Minggu, 05 November 2017

JUAN MATA USUNG AMBISI KALAHKAN CHELSEA



Mata mengincar tiga poin saat nanti kembali ke markas klub lamanya dalam balutan seragam Manchester United.

Gelandang Manchester United Juan Mata membidik poin penuh saat melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-11, Minggu (5/11) malam WIB.

United sendiri diharuskan bermain tandang ke Stamford Bridge untuk pertandingan nanti, dan partai ini sekaligus menjadi kepulangan Mata ke markas klub lamanya itu, yang ia tinggalkan pada musim dingin 2014 kemarin.

Jelang laga ini, United arahan Jose Mourinho mendulang tiga kemenangan beruntun dalam rentang satu pekan, dan Mata optimistis bisa meneruskan laju bagus klubnya di London.

Kepada MUTV, Mata mengatakan: “Ini adalah laga besar lainnya. Ini selalu sulit untuk bermain di Stamford Bridge, melawan Chelsea. Mereka selalu menjadi lawan yang sulit namun kami akan coba untuk kembali ke Manchester dengan tiga poin dan kami akan berusaha untuk mempertahankan laju bagus kami di Liga Primer setelah kemarin mengalahkan Tottenham [Hotspur].

“Sekarang kami punya tantangan lain pada Minggu dan mudah-mudahan kami bisa melewatinya.”
Selain Mata dan Mourinho yang pernah berhadapan dengan mantan klub lamanya tersebut, pertandingan ini akan menjadi reuni pertama bagi gelandang Nemanja Matic, yang di musim panas kemarin didatangkan dari The Blues.

Ditanya apakah ia sudah membicarakan partai ini dengan Matic, Mata melanjutkan: “Tidak, saya belum berbicara dengan dia, namun saya pikir ini akan spesial untuknya setelah sempat membela Chelsea seperti saya dan kembali ke sana untuk yang pertama selalu terasa spesial.

“Tentunya dia sekarang bersama kami dan dia ingin tampil bagus dan menang, dan mudah-mudahan dia bisa tampil baik.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar