Minggu, 05 November 2017

JOHN TERRY ALAMI PATAH TULANG METATARSAL



Cedera tersebut dialami Terry ketika turun memperkuat Aston Villa di laga melawan Sheffield Wednesday di Liga Championship.

Bek Aston Villa John Terry dimungkinkan absen cukup lama setelah dikonfirmasi mengalami cedera patah tulang metatarsal menyusul kekalahan 2-1 saat menjamu Sheffield Wednesday, Sabtu (4/11) malam WIB.

Di pertandingan semalam, Terry terpaksa ditarik keluar di menit ke-21, dengan posisinya kemudian digantikan oleh Chris Samba, dan semenit berselang timnya tertinggal 2-0 setelah Jordan Rhodes menjebol gawang Sam Johnstone.

Villa sendiri hanya mampu mencetak gol hiburan di masa injury time babak kedua lewat gol Samba, namun klub asal Birmingham itu kini menghkawatirkan kondisi Terry.

Mengenai cedera mantan kapten Chelsea tersebut, manajer Steve Bruce mengatakan: “Tampaknya dia bakal absen cukup lama. Kami rasa itu adalah patah metatarsal di kaki. Kami akan tahu sebara parah kondisinya dalam beberapa jam ke depan.”

Di kesempatan terpisah, Terry lewat unggahannya di Instagram menyatakan: “Sedih adalah gambaran dari perasaan saya malam ini, setelah menjalani CT scan saya mendapatkan kabar buruk bahwa metatarsal kelima saya patah. Saya akan melakukan segalanya agar bisa kembali fit secepatnya.”
Sejak hengkang dari Chelsea, Terry, 36, telah mencatatkan 15 penampilan bersama Villa dengan mengemas satu gol.

Ia masih terikat kontrak hingga Juni 2018 mendatang.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar