Rabu, 08 November 2017

ROBERT LEWANDOWSKI: SKUAT BAYERN MUNICH SUDAH MENUA



Bayern telah menunjukkan tanda-tanda penuaan dalam skuatnya musim ini dan sang penyerang berpendapat timnya secara reguler membutuhkan darah baru.

Penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski memberi peringatan kepada timnya, menurutnya mereka harus memiliki rencana transfer yang baik agar bisa tetap memiliki skuat yang segar karena kini beberapa pemain yang ada sudah mulai menua.

Meski Bayern kini berhasil memuncaki klasemen sementara Bundesliga Jerman, berkat empat kemenangan beruntun sejak Juup Heynckes kembali menangani tim, mereka nampak kesulitan di awal musim ini.

Bayern tampil tidak meyakinkan dalam beberapa laga awal musim ini saat masih berada di bawah arahan Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu dipecat setelah timnya kalah 3-0 dari Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions. Hal tersebut turut membuat masa depan beberapa pemain dalam skuat diragukan.

Enam anggota tim utama Bayern kini telah berusia 30 tahun ke atas dan Lewandowski percaya mereka kini membutuhkan para pemain yang lebih muda.

"Kami seharusnya tidak membohongi diri sendiri. Setiap klub perlu merekrut seorang pemain top setiap dua atau tiga tahun demi membuat tim tetap segar, dengan cara merekrut darah baru, kualitas baru," kata Lewandowski seperti dikutip dari Goal Internasional.

"Pada titik ini kami memiliki tim yang sangat bagus, tapi para pemain ini sudah semakin tua."
"Kami berhasil [dalam hal mengganti pemain-pemain yang lebih tua] untuk saat ini, karena kami punya Joshua Kimmich, yang sangat bagus di posisi barunya dan menunjukkan pemain muda bisa menjadi pengganti untuk pemain berpengalaman dan luar bisa hebat seperti Philipp Lahm," kata penyerang asal Polandia berusia 29 tahun itu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar