Rabu, 08 November 2017

JOACHIM LOW: SEMUA INGIN KALAHKAN JERMAN



Setelah berhasil membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014, Joachim Low mengatakan turnamen di Rusia 2018 akan semakin sulit bagi negaranya.

Pelatih timnas Jerman Joachim Low memberi peringatan kepada timnya bahwa mereka akan menjadi incaran tim-tim lain di Piala Dunia 2018, ia juga menyebutkan beberapa peningkatan yang terjadi di tim lain.

Low sukses membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 di Brasil - gelar juara dunia keempat mereka - dan mereka juga berhasil menjuarai Piala Konfederasi pertengahan tahun ini.

Namun pelatih berusia 57 tahun itu memperkirakan akan ada ujian yang lebih berat bagi timnya di Rusia tahun depan, ia bertekad membawa Jerman hingga laga pamungkas.

"Tentu itu adalah harapan dan target kami [melaju ke final Piala Dunia]. Kami adalah juara bertahan, kami telah menjuarai Piala Konfederasi, target kami tentu saja bertahan di puncak, tapi itu akan sulit," ujar Low seperti dikutip dari Goal Internasional, Selasa (7/11).

"Kami telah memenangkan semuanya akhir-akhir ini dan kini semua tim ingin mengalahkan kami."
"Kami mungkin memiliki kompetisi yang lebih sengit dibanding di Brasil, saat kami berada di bawah bayang-bayang sang tuan rumah, fokus tertuju kepada Brasil."

"Kali ini mungkin kami yang akan menjadi sorotan. Saya pikir kualitas dari beberapa tim semakin tinggi, beberapa negara banyak mengalami peningkatan - Prancis, Inggris, tapi saya tidak perlu menyebutkan semuanya."

"Ini akan menjadi kompetisi yang sulit, tapi kami akan bekerja keras untuk bisa melaju ke laga final di Moskwa."

Jerman lolos ke putaran Piala Dunia tahun depan setelah meraih hasil sempurna di ajang kualifikasi zona UEFA. Mereka sukses menyapu bersih sepuluh laga di Grup C dengan kemenangan.

Kini Low tengah mempersiapkan timnya jelang Piala Dunia tahun depan lewat laga uji coba kontra Inggris dan Prancis yang akan berlangsung pada Jumat (10/11) dan Selasa (14/11) mendatang.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar