Rabu, 08 November 2017

LIONEL MESSI, SANG "PENARI" TERBAIK EROPA



Performa brilian Lionel Messi di laga ke-600 bersama Barcelona akhir pekan lalu, juga menahbiskannya sebagai "penari" terbaik Eropa!

Melalui pertandingan yang sulit, Barcelona berhasil meraih kemenangan penting atas Sevilla lewat skor tipis 2-1, pada jornada 11 La Liga Spanyol, Minggu (5/11) dini hari WIB.

Bomber pelapis Barca, Paco Alcacer, memang layak ditunjuk sebagai pahlawan dalam pertandingan ini. Eks Valencia itu secara mengejutkan memborong semua gol kemenangan Azulgrana.

Namun tidak ada yang salah jika kemudian mayoritas media tetap menjadikan Lionel Messi sebagi headline. Selain menjalani laga ke-600 untuk Barca, El Messiah lagi-lagi menampilkan performa yang memesona khalayak sepakbola.

Laman statistik ternama, Whoscored, bahkan memberi nilai delapan dari sepuluh untuk Messi di pertandingan tersebut. Angka itu cuma terpaut 0,3 dari Alcacer yang dipilih sebagai man of the match.

Faktanya Messi memang memesona sepanjang 90 menit penampilannya. Bersama Alcacer, El Dios jadi pemain paling berbahaya dengan lepaskan lima tembakan ke gawang Sevilla. Dia juga jadi pemain yang paling sering dilanggar.

Statistik lain yang membuat Messi mendapat nilai apik adalah dribel-nya yang begitu membahayakan. Tercatat delapan kali dia berusaha melewati lawan dengan akurasi mencapai 86 persen. Seperti dilansir Opta, jumlah itu kini membuatnya jadi satu-satunya pemain dengan koleksi lebih dari 100 dribel di lima liga top Eropa.

Tercatat 113 kali Messi melakukan dribel di La Liga musim ini dengan akurasi hingga 60 persen. Jumlah itu mengungguli Neymar (Paris Saint-Germain), Christian Pulisic (Broussia Dortmund), Nabil Fekir (Olympique Lyon), dan Levin Oztunali (Werder Bremen).

Neymar dan Fekir memang memilki akurasi dribel sukses yang sedikit lebih tinggi, tapi mereka tak melakukan percobaan sebanyak Messi. Jadi tidak salah bukan, jika sementara ini kita menjuluki La Pulga sebagai "Penari Terbaik Eropa"?



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar