Sabtu, 18 November 2017

KALAH LAGI, BORUSSIA DORTMUND DILANDA FRUSTRASI



Kekalahan kontra Stuttgart menandai paceklik kemenangan Dortmund dalam lima partai Bundesliga terakhir.

Rasa frustrasi hebat dipastikan sedang melanda Borussia Dortmund. Betapa tidak, Dortmund yang di awal musim berjaya dengan merajai klasemen Bundesliga Jerman, kini tercatat sudah tanpa kemenangan sejak September lalu.

Kekalahan terbaru 2-1 kontra tuan rumah Stuttgart, Jumat (17/11), kian mempertegas krisis di BVB. Hasil buruk di Mercedes-Benz Arena itu menandai rentetan lima laga tak pernah menang Dortmund, dengan empat di antaranya berakhir kekalahan.

Di laga melawan Stuttgart, situasinya terlihat makin parah. Jelang kick-off, Dortmund diganggu kabar negatif berupa pencoretan Pierre-Emerick Aubameyang dari skuat lantaran masalah indispiliner. Ketika laga berlangsung, Dortmund kembali ketiban sial.

Miskomunikasi antara Marc Bartra dan Roman Burki mengakibatkan blunder fatal sehingga Chadrac Akolo leluasa mencetak gol. Maximilian Phillip mencetak gol penyama seusai menyambar bola muntah penalti gagal Andre Schurrle. Namun Dortmund, yang tampil dominan di laga ini, akhirnya kembali kecolongan akibat gol Josip Brekalo dan bertahan hingga laga usai.

Pelatih Die Borussen Peter Bosz mengaku sangat terluka dengan kekalahan ini. “Sangat menyakitkan. Kami datang kemari untuk menang. Jadi kami sangat kecewa. Cara kami kebobolan terasa konyol,” kata Bosz selepas laga.

“Kami tampil relatif bagus di babak pertama. Kami mampu memberikan respons setelah kebobolan lebih dulu. Di babak kedua, performa kami menurun. Tetapi kami akan terus berjuang dan tidak akan menyerah,” imbuh eks pelatih Ajax Amsterdam itu.

Tidak hanya Bosz yang furstrasi, penyerang Andre Schurrle pun merasa geram dengan kekalahan di Stuttgart mengingat performa timnya sebetulnya tidak buruk. “Klub sebesar Dortmund tidak boleh bermain seperti ini lagi. Kami terlalu banyak memberikan kesempatan kepada lawan,” sesalnya.
Ambisi Dortmund untuk kembali ke jalur kemenangan sepertinya bakal menemui rintangan berat.

Pasalnya, setelah ini mereka akan melakoni duel Liga Champions kontra Tottenham Hotspur dan Real Madrid yang diselingi laga sengit kontra Schalke dan Bayer Leverkusen di Bundesliga.
Namun, Schurrle optimistis Dortmund akan segera bangkit di tengah jadwal sulit itu. “Kami memang sangat frustrasi, tetapi ini menjadi kesempatan bagus untuk bangkit. Kami harus kembali bekerja keras, tetap fit, menambah stamina, dan memainkan laga-laga itu,” serunya.

Dortmund saat ini masih duduk di peringkat ketiga Bundesliga, namun terancam tertinggal sembilan poin dari puncak klasemen jika Bayern Munich sanggup mengalahkan Augsburg, Sabtu (18/11).



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar