Sabtu, 18 November 2017

JOSE MOURINHO: ZLATAN IBRAHIMOVIC AKAN MULAI DARI BANGKU CADANGAN




Zlatan Ibrahimovic telah pulih tapi ia tidak akan langsung menjadi starter melainkan akan mulai berada di bangku cadangan Manchester United.

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan Zlatan Ibrahimovic akan berada di bangku cadangan setelah dinyatakan pulih dari cedera dan bisa kembali beraksi.

Penyerang berusia 36 tahun itu kemungkinan akan kembali merumput usai pulih dari cedera lutut serius, saat tim asuhan Mourinho menjamu Newcastle United di ajang Liga Primer Inggris, Sabtu (18/11).

Pemain berkebangsaan Swedia itu akan bersaing dengan Romelu Lukaku dalam memperebutkan tempat sebagai ujung tombak utama United, tapi untuk saat ini Mourinho menegaskan Ibrahimovic yang akan duduk di bangku cadangan.

"Sebagai awal, saya melihatnya akan berada di bangku cadangan di situlah tempat baginya," kata manajer asal Portugal itu seperti dikutip dari Goal Internasional.

"Di sanalah dia akan berada [pada Sabtu], di bangku cadangan."

Ibrahimovic berhasil mencetak 28 gol dalam 46 laga di semua kompetisi bersama United musim lalu sebelum mengalami cedera, dan ia kemudian memutuskan untuk kembali menandatangani kontrak untuk menjalani satu musim lagi di Old Trafford.

Kedatangan Lukaku mungkin akan mengurangi menit bermain Ibrahimovic, tapi Mourinho percaya keduanya bisa bermain bersama.

"Musim ini kami sering bermain menggunakan dua penyerang," ujarnya.

"Kami sering bermain seperti itu khususnya ketika menerapkan formasi tiga bek dan ada wing-back, kami menempatkan satu pemain lagi di depan sehingga kami bisa melakukannya [memainkan Ibrahimovic dan Lukaku bersamaan]."

"Kami siap untuk melakukannya dan kami telah mempersiapkan diri sejak pramusim."

"Di pramusim kami sudah mulai bermain dengan tiga bek, jadi mereka bisa bermain bersama."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar