Sabtu, 18 November 2017

Kalahkan Spurs, Wenger Puji Ozil dan Pertahanan Arsenal

Kalahkan Spurs, Wenger Puji Ozil dan Pertahanan Arsenal

RajaVIP - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya senang dengan performa timnya saat mengalahkan Tottenham Hotspur di derby London Utara.

Sebagaimana diketahui, Arsenal sukses meraih kemenangan saat menjamu Spurs di Emirates Stadium, Sabtu (18/11) malam. Dua gol kemenangan dicetak oleh Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez.

Usai pertandingan tersebut, Wenger mengatakan senang dengan apa yang ditunjukkan timnya dalam hal defensif dan juga mengatakan beruntung beberapa penggawanya tak bermain di jeda internasional.

"Dalam derby, urgensi memainkan bagian. Kami memiliki itu dalam tim kami. Kami tak kehilangan fokus defensif selama 90 menit," ujarnya.

"Kami beruntung Alexis Sanchez tak bermain di jeda internasional dan Alexandre Lacazette hanya bermain satu pertandingan," tambahnya.

Selain sisi defensif yang dipuji, wenger juga memberikan pujian kepada penampilan Mesut Ozil yang pada pertandingan tersebut tak malu membantu bertahan dan juga menyumbang satu assist untuk gol Mustafi.

"Saya yakin bahwa Ozil telah menambahkan aspek fisik dalam permainannya dan ketika dia membutuhkannya, dia menghasilkannya. Dia mendapatkan standing ovation karena dia menambahkan pada tim pekerjaan defensif. Dia bukan ahli dalam hal itu, tapi dia melakukan itu karena dia sosok cerdas," lanjutnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar