Sabtu, 18 November 2017

ANTOINE GRIEZMANN DALAM SOROTAN, ATLETICO MADRID OGAH PANIK

Antoine Griezmann Atletico Madrid Barcelona


Gara-gara performa tak memuaskan dan kian intensnya kabar hengkang, Griezmann kini sedang di persimpangan jalan.

Atletico Madrid boleh jadi belum terkalahkan di La Liga Spanyol musim ini, namun tim asuhan Diego Simoene itu punya satu masalah yang hingga kini belum ditemukan solusinya, yakni rendahnya produktivitas gol mereka.

Kemajalan itu terlihat dengan banyaknya hasil seri yang diraih Atletico di musim ini. Kalaupun memetik kemenangan, mereka hanya meraihnya dengan skor tipis. Situasi ini membuat ketajaman lini depan Los Rojiblancos patut dipertanyakan.

Sebagai aktor utama di sektor depan Atleti, Antoine Griezmann sudah pasti menjadi sorotan. Terlebih, penyerang Prancis itu baru mengemas tiga gol dari 13 laga di semua kompetisi musim ini.

Segalanya bertambah rumit karena belakangan ini ia santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona. Bahkan terdapat kabar yang menyebutkan Barcelona sudah menyepakati harga €90 juta untuk merekrut Griezmann di musim panas mendatang.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde juga sudah membuka pintu bagi Griezmann untuk hijrah ke Camp Nou. “Dia adalah pemain hebat, seperti halnya pemain lain yang dikaitkan dengan Barcelona. Saya bahagia dengan pemain yang saya miliki saat ini. Namun di masa depan, siapa yang tahu?” kata Valverde.

Griezmann juga sempat memicu kontroversi kecil dengan kerap menjadi pemain pertama yang paling cepat mengakhiri sesi foto tim sebelum kick-off, yang banyak dipandang sebagai isyarat Griez untuk meninggalkan Atletico.

Situasi ini membuat karier Griezmann di Atletico seperti dalam persimpangan jalan. Namun, Simeone memastikan bahwa tidak ada yang salah dengan Griezmann.

“Jujur, dia baik-baik saja. Memang akhir-akhir ini, ia mengalami situasi sulit. Soal meninggalkan foto tim, itu sudah menjadi kebiasaannya,” kata Simeone dalam jumpa pers jelang derby kontra Real Madrid, Sabtu (18/11).

“Dia adalah pemain dengan skill terbaik di tim ini, dia adalah pemain terpenting di lini depan. Kami menikmati musim ini, tapi Griezmann mungkin belum berada dalam momen terbaiknya. Itulah yang sedang saya tunggu.”

“Saat ini saya ingin fokus memastikan para pemain kami selalu dipenuhi harapan dan antusiasme. Soal rumor, itu sudah menjadi bagian dari sepakbola. Media selalu suka membicarakan pemain bintang,” imbuhnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar