Jumat, 24 November 2017

EDEN HAZARD UNGKAP KEGAGALAN MOHAMED SALAH DI CHELSEA



Salah dianggap gagal selama waktunya di Chelsea namun justru menunjukkan kebintangannya bersama Liverpool, dan Hazard tahu jawabannya.

Winger Chelsea Eden Hazard menilai Mohamed Salah adalah pemain bagus dan ia hanya tidak diberi waktu yang cukup untuk menunjukkan kualitasnya selama bermukim di Stamford Bridge.

Salah awalnya direkrut Chelsea dari Basel pada Januari 2014 silam namun ia lebih sering menjadi pemanas bangku cadangan. Ia kemudian dipinjamkan ke Fiorentina pada musim dingin tahun berikutnya sebelum melanjutkan petualangannya bersama AS Roma, juga dengan status pinjaman, di musim panas 2015.

Pemain internasional Mesir itu menunjukkan kualitasnya di Roma hingga membuat klub ibu kota Italia itu mempermanenkan jasanya di jendela transfer musim panas 2016. Satu musim permanen di Roma sudah cukup bagi Salah untuk membuktikan kelasnya yang lantas membuat Liverpool meminangnya di angka €50 juta pada musim panas kemarin.

Performa pemuda berusia 25 tahun itu terbilang cemerlang di bawah arahan Jurgen Klopp musim ini. Ia tercatat telah mencetak 14 gol dan empat assists dari 19 penampilannya di semua kompetisi, dan performanya itu berbanding terbalik dengan yang ia tampilkan ketika masih bersama Chelsea.

Mengenai itu, Hazard punya penjelasan. Dalam keterangannya, ia mengatakan: “Dia [Salah] tidak mendapatkan kesempatan [di Chelsea]. Mungkin karena manajer, mungkin juga karena [persaingan dengan] pemain lain, saya tidak tahu. Namun yang pasti dia adalah pemain papan atas.

“Di tempat latihan dia melakukan segalanya. Bahkan saat sesi bermain ketika dia ikut, terkadang dia mencetak sejumlah gol, jadi kami tahu kualitas yang ia miliki.

“Saya rasa dia merasa bagus. Namun ketika Anda tidak bermain di satu klub, kemudian Anda harus pergi. Anda butuh kesempatan dan dia mengambilnya di Fiorentina, jadi dia telah melakukan segala yang memang diperlukan.

“Jika saya tidak dimainkan, saya tentu ingin pergi. Itu normal karena semua pemain ingin bermain.”

Hazard menambahkan: “Dia tetap teman saya. Kami masih sering menghubungi. Dia adalah pemain top. Dia tidak mendapatkan kesempatannya di Chelsea namun kita di tim ini tahu bahwa dia punya kualitas.

“Dia adalah striker fantastis dan musim ini dia sukses mencetak banyak gol.”

Pada Minggu (26/11) dini hari WIB nanti Hazard berkesempatan adu kebolehan dengan Salah ketika Anfield menjamu pasukan Antonio Conte dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-13.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar