Jumat, 24 November 2017

Hasil Mengerikan Everton di Liga Eropa merupakan yang terburuk dalam sejalar klub Inggris


The Toffees telah mengalami serangkaian bencana di babak penyisihan grup di Liga Eropa dan berada di titik terendah setelah kalah 5 - 1 melawan Atalanta

Permainan buruk Everton selama menjalani musim 2017-18 telah sampai pada titik paling rendah dengan mengalami kekalahan 5 - 1 di kandang saat menjamu Atalanta.

Tiga gol pada saat terakhir membuat Toffees mengalami kekalahan berat melawan tim Serie A yang saat ini menempati posisi 12 di liga papan atas Italia.

Everton berada di urutan 16 di Liga Primer dan menampilkan hasil buruk setelah membuat gebrakan di musim panas kemarin dengan melakukan transfer selangit yang dilakukan Ronald Koeman.

Ternyata bencana tersebut mengikuti mereka di kancah Liga Eropa, dibawah asuhan sementara David Unsworth, mereka mencapai titik terendah pada laga Kamis malam.

Ser Bryan Cristante memberi keunggulan dua gol sebelum Sandro ramirez menipiskan selisih saat pertandingan tersisa kurang dari 20 menit.

Tapi akhirnya Everton dibuat hancur, setelah mereka kemasukan tiga kali setelah menit 86 yang membuat mereka kalah 5-1.

Ini adalah kekalahan tuan rumah terberat bagi tim Inggris di Liga Eropa atau UEFA Cup semenjak Nottingham Forest dibantai 5-1 oleh Bayern Munich pada tahun 1996.

Dan Everton saat ini menjadi klub kedua dari Liga Inggris yang hanya memetik 1 poin dari 5 pertandingan babak grup di Liga Eropa atau Liga Champion.

Tim pertama yang mendapat nasib serupa adalah Blackburn Rovers pada tahun 1995-96.

Hasil seri Everton didapat dari pertandingan dengan skor 2-2 melawan Apollon Limassol di Goodison Park.

Mereka kalah 3-0 melawan Atalanta dan Lyon dan juga kalah 2-1 dari klub Perancis tersebut di hadapan para pendukungnya sebelum dipermalukan di pertandingan terakhir ini.

Mereka akan pergi ke Cyprus untuk menghadapi Apollon pada 7 Desember mendatang tetapi mereka sudah tereliminasi dari kompetisi.

Everton telah kalah lebih banyak di Goodison pada musim ini (5 kali) daripada saat mereka berada pada musim 2016-17 (4 kali) dan mereka tidak pernah mendapatkan clean sheet di 12 pertandingan terakhir.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar