Jumat, 24 November 2017

ERIC CANTONA NILAI JAVIER PASTORE PANTAS KENAKAN NO. 7 MANCHESTER UNITED



Pastore dinilai Cantona sebagai pemain luar biasa, namun ia menyayangkan fakta bahwa bintang Argentina itu hanya menjadi cadangan di PSG.

Legenda Manchester United Eric Cantona menilai Javier Pastore sangat layak untuk mengenakan nomor punggung tujuh yang selama ini banyak dikenakan pemain bagus di Old Trafford.
Nomor tujuh sendiri untuk saat ini kosong sejak ditinggal Memphis Depay yang menjadi pemakai terakhir. Meski begitu, ada sejumlah nama yang kini dimunculkan untuk mengisi kekosongan tersebut.

Dari banyak nama yang ada, Cantona justru menyebut Pastore dari Paris Saint-Germain sebagai pemain yang pantas meneruskan supremasi kebesaran nomor tujuh yang juga pernah dipakainya tersebut. Kepada FullTimeDEVILS, Cantona mengatakan: “Saya suka Pastore yang bermain untuk PSG, namun dia jarang dimainkan,” ujarnya.

“Dia [Pastore] bermain untuk Paris namun dia tidak bermain di tim. Mereka punya dua pemain hebat – Pastore dan [Hatem] Ben Arfa, dan keduanya tidak bermain.”

Selain itu, Cantona juga ditanya pendapatnya mengenai Antoine Griezmann dari Atletico Madrid yang digadang-gadang bakal merapat ke Old Trafford dan diberi nomor tujuh. Mengenai itu, Cantona menambahkan: “Mengapa tidak? Namun Pastore adalah pemain yang sangat spesial. Pastore bisa mengejutkan Anda setiap saat, dia memberi bola kepada seseorang tidak seperti yang biasa kalian lihat. Dan dia mengejutkan banyak suporter, saya pikir dia adalah pemain hebat.

“Dia bermain untuk Argentina, yang mana adalah negara hebat, namun dia tidak bermain untuk Paris, yang mana merupakan klub kecil!”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar