Jumat, 17 November 2017

CRISTIANO RONALDO: SAYA INGIN TUJUH BALLON D'OR DAN TUJUH ANAK


Bintang Real Madrid tersebut masih memiliki ambisi besar dalam dunia sepakbola dan kehidupan pribadinya, meski ia telah meraih berbagai kesuksesan.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan ingin setidaknya memenangkan tujuh penghargaan Ballon d'Or sebelum pensiun - dan juga memiliki jumlah anak yang sama.

Ronaldo menjadi unggulan untuk memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia dari France Football tersebut, setelah sukses membawa Real Madrid menjuarai La Liga Spanyol dan Liga Champions pada musim 2016/17.

Pemain berusia 32 tahun, yang memenangkan Ballon d'Or tahun lalu, mengincar gelar kelima  untuk menyamai perolehan rivalnya Lionel Messi. Tahun ini Ronaldo telah mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik FIFA, itu menjadi yang kedua secara beruntun baginya.

Pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez, pekan ini baru saja melahirkan anak keempat untuk sang bintang yang diberi nama Alana Martina. Pemain timnas Portugal itu pun mengatakan masih ingin menambah jumlah penghargaan yang ia raih begitu pula dengan juga jumlah anak.

"Saya tidak mengkhawatirkan hal tersebut lagi. Saya berusia 32 tahun hampir 33. Dunia saya bukan hanya tentang sepakbola. Terdapat berbagai hal penting lainnya," kata Ronaldo ketika ditanya terkai Ballon d'Or kepada L'Equipe.

"Terkait Ballon d'Or, saya tahu tim panel masih melakukan voting. Saya percaya diri. Saya yakin menang, dan tidak merasa khawatir."

"Jika Anda bertanya apakah saya masih ingin memenangkannya, saya tentu akan menjawab iya. Saya tahu seberapa besar arti dari penghargaan Ballon d'Or kelima."

"Saya ingin memiliki tujuh anak sama dengan jumlah Ballon d'Or yang ingin saya raih. Selama saya masih bermain, saya tetap punya ambisi untuk memenangkan segala hal yang saya bisa."

"Jadi impian saya adalah memenangkan Ballon d'Or untuk kelima kalinya, dan tahun depan saya juga masih mengincarnya.

Sepanjang berlangsungnya musim 2017/18 Ronaldo sedang berada dalam performa yang kurang bagus di ajang La Liga, ia hanya mampu mencetak satu gol dalam tujuh penampilannya. Tapi di Liga Champions ia mampu mencetak enam gol hanya dalam empat penampilannya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar