Jumat, 17 November 2017

JOSE MOURINHO SEBUT INGGRIS KANDIDAT JUARA PIALA DUNIA


Mourinho meyakini The Three Lions memiliki potensi besar untuk sukses di Rusia.

Timnas Inggris kerap dipandang sebelah mata setiap kali bertanding di turnamen besar karena selalu gagal memenuhi ekspektasi. Gelar Piala Dunia 1966 menjadi satu-satunya prestasi yang bisa mereka banggakan. Selebihnya, Inggris hampir selalu tampil mengecewakan di tiap Piala Dunia dan Piala Eropa yang mereka ikuti.

Namun di Piala Dunia 2018 mendatang, Inggris diprediksi oleh Jose Mourinho bakal berjaya. Manajer Manchester United itu berani menyebut The Three Lions sebagai salah satu kandidat juara dunia di Rusia.

Mourinho berpatokan pada performa terkini armada Gareth Southgate dalam jeda internasional November ini. Seperti diketahui, Inggris sukses menahan imbang tanpa gol Jerman dan Brasil, yang notabene merupakan dua tim teratas dalam ranking FIFA.

“Saya pikir Inggris punya kesempatan [untuk menjadi juara dunia] karena mereka memiliki pemain yang sangat bagus. Mereka adalah generasi hebat dengan perpaduan usia dan kualitas yang pas,” katanya kepada Sky Sports, Kamis (16/11).

“Mereka juga memiliki pengalaman bermain yang bagus di level klub, terutama berkompetisi di Liga Primer Inggris dan Liga Champions. Ya, Inggris memiliki potensi besar untuk membuat sesuatu yang penting,” seru Mourinho.

Meski demikian, Mourinho mengakui jika Inggris memiliki peluang juara yang lebih kecil ketimbang tim-tim top seperti Jerman, Prancis, Spanyol, Argentina, dan Brasil. “Saya tidak percaya akan terjadi kejutan besar pada musim panas tahun depan,” ujarnya.

Inggris sendiri tergabung di Pot 2 dalam undian fase grup Piala Dunia 2018 yang akan digelar 1 Desember mendatang.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar