Jumat, 17 November 2017

JADI TUAN RUMAH ASIAN GAMES 2018, JERSEY TIMNAS INDONESIA BAKAL BARU



Sudah empat tahun desain jersey timnas Indonesia tak berubah.

Tahun depan akan menjadi tahun yang padat bagi timnas Indonesia di berbagai kelompok usia. Dari mulai Piala AFF yang akan diikuti timnas senior, Asian Games untuk timnas U-23 hingga Piala Asia U-16 dan U-19.

Untuk tahun 2018 mendatang, Nike sebagai pemasok apparel timnas Indonesia memastikan bakal ada pergantian desain jersey. Terlebih, tahun depan Indonesia juga bakal jadi tuan rumah event bergengsi Asian Games.

"Dalam empat tahun terakhir model dan desain belum ganti, masih sama. Jadi, kami berpikir untuk membuat desain yang baru untuk jersey nanti. Untuk Asian Games 2018, timnas Indonesia sudah akan menggunakan jersey terbaru itu," beber Rawindra Ditya, marketing Nike Indonesia.

Asian Games sendiri akan bergulir pada Agustus mendatang. Selain menjadi tuan rumah dari Asian Games, Indonesia juga bakal menjadi tuan rumah event penting lainnya, yakni Piala Asia U-19, pada Oktober 2018.

Sebenarnya, desain dari jersey baru timnas Indonesia sudah dipresentasikan Nike kepada PSSI sejak awal tahun ini. Kerja sama PSSI dan brand apparel asal Amerika Serikat itu sendiri telah terjalin sejak 2006.

"Pokoknya ditunggu saja bagaimana nanti desain terbaru jersey timnas," pungkas Windra.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar