Kamis, 30 November 2017

ANTHONY MARTIAL SIAP MATI-MATIAN UNTUK MANCHESTER UNITED



Martial mengaku lebih fokus di musim ini ketimbang kemarin, karena di gelaran tahun lalu ia memiliki sejumlah masalah eksternal.

Anthony Martial siap mengerahkan segalanya untuk Manchester United di musim ini, dengan ia mengaku telah menemukan fokusnya kembali.

Setelah menjalani musim pertama yang mengesankan di bawah arahan Louis van Gaal, pemain muda asal Prancis itu kemudian mendapati kesulitan di musim keduanya pada 2016/17 kemarin bersama Jose Mourinho.

Meski di gelaran kali ini Martial lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti, secara perlahan ia mulai mengisi tempat utama dan sejauh ini sukses menyumbang delapan gol dan enam assists dari 20 penampilannya di semua kompetisi.

Kepada Telefoot, pemain yang direkrut dari AS Monaco itu mengatakan: “Saya mendapati sejumlah masalah di luar lapangan [musim lalu] yang terus mengganggu saya. Saya tidak bisa fokus. Namun sekarang, ketika saya bermain, saya siap tampil mati-matian.

“Beberapa orang lupa soal usia saya. Dengan membicarakan talenta saya, mereka mengharap saya untuk langsung ‘meledak’ di awal karier. Namun setiap orang punya kecepatannya sendiri.

“Bersama klub saya, saya ingin memenangkan sebanyak mungkin trofi. Dan bersama tim nasional [Prancis], saya ingin menahbiskan diri di tim utama dan menjuarai Piala Dunia.”

Di United, Martial terikat kontrak hingga Juni 2019 dan memiliki opsi perpanjangan untuk setahun lainnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar