Jumat, 01 Desember 2017

Ini Penentu Hasil Pertandingan Napoli vs Juve Menurut Dunga

Ini Penentu Hasil Pertandingan Napoli vs Juve Menurut Dunga

RajaVIP - Legenda tim nasional Brasil Dunga hasil pertandingan antara Napoli verus Juventus akan ditentukan oleh detil-detil kecil.

Pertandingan bertitel grande partita akan terjadi pada akhir pekan ini. Napoli akan berduel dengan rivalnya dalam perebutan Scudetto, Juventus.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadio San Paolo, markas Napoli. Dalam lima pertemuan terakhir, pasukan Massimiliano Allegri punya catatan yang lebih baik daripada pasukan Maurizio Sarri.

Juve menang tiga kali, sementara Napoli sekali saja. Satu laga sisa berakhir dengan imbang. Di pertandingan terakhir keduanya di San Paolo di ajang Coppa Italia, Juve tumbang dengan skor tipis 3-2.


"Saya pikir Napoli telah bermain sepakbola yang benar-benar indah untuk waktu yang lama dan Juve juga tampil dengan sangat baik," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Ini akan menjadi salah satu permainan di mana detil-detilnya akan membuat perbedaan," ucap mantan kapten Samba tersebut.


Napoli sendiri saat ini merupakan pemuncak klasemen Serie A. Mereka mengoleksi 38 poin dari 14 pertandingan.

Sementara itu Juve ada di posisi ketiga dengan raihan 34 poin. Ini akan jadi kesempatan yang bagus bagi Bianconeri untuk memangkas selisih mereka dengan Partonepei.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar