Minggu, 15 Oktober 2017

ZINEDINE ZIDANE: JADI PELATIH BARCELONA? HATI SAYA SELALU PUTIH!



Jelang laga ke-100 melatih Los Blancos, Zidane mengaku sangat bahagia dengan pekerjaannya saat ini.

Zinedine Zidane menegaskan hatinya tidak akan pernah bisa dipisahkan dari Real Madrid sekalipun suatu hari nanti ia berkesempatan melatih tim rival Barcelona.

Zidane kini tengah bersiap untuk melakoni laga ke-100 di semua kompetisi sebagai pelatih Madrid dalam partai lanjutan La Liga Spanyol kontra Getafe, Sabtu (14/10). Dari 99 laga sebelumnya, Zidane mampu mempersembahkan tujuh trofi, termasuk dua titel Liga Champions, sehingga tidak ada alasan baginya untuk berpaling ke klub lain.

Saat ditanya apakah melatih Barcelona di masa mendatang masuk dalam pertimbangannya, Zidane menjawab, “Hati saya masih berwarna putih dan saya tidak akan mengubahnya.”

“Banyak yang bertanya apakah saya ingin pindah ke tempat lain. Tapi hal itu tidak berlaku untuk saya. Saya masih di sini. Saya hanya memikirkan apa yang harus saya lakukan saat ini, bukan yang lain,” tegasnya.

Perihal laga ke-100 bersama Los Blancos, Zidane menambahkan, “Hanya dengan bekerja keras setiap hari, saya bisa meraih hasil maksimal. Itulah yang saya pelajari selama di sini. Oleh karena itu, menjadi kampiun La Liga [di musim lalu] adalah momen terindah saya, karena kami memperjuangkannya setiap hari."

Madrid sendiri tersendat-sendat di awal musim ini dan masih berselisih tujuh poin dari Barcelona di puncak klasemen La Liga. Namun pada pekan ini, Cristiano Ronaldo dkk. berkesempatan memangkas jarak tersebut mengingat Barcelona akan melakoni partai sulit kontra tuan rumah Atletico Madrid.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar