Minggu, 15 Oktober 2017

TERUNGKAP, MANCHESTER UNITED PERNAH LEWATKAN ZINEDINE ZIDANE



Selain Zidane, ada beberapa nama tenar lainnya yang juga gagal didatangkan Manchester United di era kepemimpinan Martin Edwards.

Presiden kehormatan Manchester United Martin Edwards mengungkapkan ada lima pemain ternama yang gagal ia datangkan saat masih menjabat sebagai pimpinan klub.

Edwards mencurahkan uneg-unegnya itu kepada MUTV, dengan ia berbicara mengenai kegagalan United mengakuisisi pemenang Piala Dunia Zinedine Zidane dan sejumlah bintang Inggris seperti John Barnes, Paul Gascoigne, Gary Lineker serta Alan Shearer.

Dalam keterangannya, pimpinan Setan Merah dari 1980 hingga 2002 tersebut mengatakan: “Paul Gascoigne adalah satu nama [yang kita gagal datangkan],” ujar Martins yang sedang mempromosikan buku barunya berjudul Red Glory.

“Saya juga pernah melakukan negosiasi untuk transfer Alan Shearer dan lagi-lagi, saya pikir dia akan datang [namun kebalikannya]. Waktu itu [pimpinan Blackburn Rovers] Jack Walker menekankan takkan menjual sang pemain ke Manchester United. Itu membuyarkan segalanya namun dia justru membiarkan Shearer bergabung dengan Newcastle [United].

“Gary Lineker, seperti yang kalian ketahui, tengah menuju Everton dan agennya Jon Holmes menelepon saya di hari itu dan berkata: ‘Kita akan pergi naik kereta untuk bergabung dengan Everton namun pilihan utamanya dia sebenarnya Manchester United, siapa tahu Anda menginginkannya.’ Saya lantas meneruskan itu ke [manajer] Ron [Atkinson] dan ia mengatakan: ‘Saya sudah punya empat striker. Yang kita butuhkan bukan itu’. Jadi kami melewatkannya.

“Untuk kasus John Barnes, Graham Taylor menelepon Alex Ferguson untuk mencari tahu apakah ia ingin meminangnya sebelum sang pemain ke Liverpool. Alex melewatkannya karena itu adalah musim pertamanya [dengan United], dia sudah punya Jesper Olsen di skuatnya dan ingin tahu apakah Jesper bisa sukses.

“Ketika Zidane masih di Bordeaux, Les Kershaw, kepala pemandu bakat, memberi tahu saya bahwa kita harus mendatangkannya dan saya meneruskan itu ke Alex. Alex bilang bahwa Eric [Cantona] juga sempat menyinggung soal Zidane namun Alex merasa Zidane bermain di posisi yang sama seperti Eric.

“Setelah pergi ke Prancis untuk membujuk Eric kembali, menyusul insiden di Crystal Palace itu, dia [Ferguson] merasa bahwa, jika kami mendatangkan Zidane, itu mungkin akan memengaruhi posisi Eric, jadi dia memutuskan untuk terus percaya dengan Eric.”

Adapun selama dipimpin Edwards, United sukses memenangkan tujuh gelar Liga Primer Inggris, enam Piala FA, satu Piala Liga, enam Community Shield, satu Liga Champions, satu Piala Winners dan satu Piala Super Eropa.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar