Minggu, 15 Oktober 2017

PAVEL NEDVED: LIONEL MESSI ADALAH ALIEN, PAULO DYBALA MANUSIA



Legenda Juventus ini menilai Dybala bisa menjadi “pesepakbola manusia terbaik”.

Membandingkan Paulo Dybala dengan Lionel Messi selalu menjadi bahan diskusi yang menarik. Sama-sama berposisi penyerang, berasal dari Argentina, dan mengandalkan kaki kiri – tidak mengherankan jika keduanya kerap disandingkan.

Terlebih di musim ini Dybala dan Messi mampu menunjukkan produktivitas gol di atas rata-rata. Dybala sudah mencetak 12 gol dari sepuluh penampilan bersama Juventus, sedangkan Messi mengemas 14 gol dari 11 partai bersama Barcelona.

Muncul spekulasi bahwa Dybala berpotensi menyusul Messi ke Barcelona suatu hari nanti atau pindah ke tempat lain guna memenuhi ambisinya sebagai pemain terbaik di dunia.

Namun, legenda Bianconeri Pavel Nedved tidak mengharapkan kepindahan semacam itu terjadi. Menurutnya, Dybala tetap bisa menjadi yang terbaik bersama Juventus meski hanya berstatus sebagai “pesepakbola manusia”.

“Saya telah melihat banyak pemain yang gagal memikul kebesaran jersey Juventus. Sebab di sini, hasil seri akan terasa seperti kekalahan,” kata Nedved kepada La Repubblica, Sabtu (14/10).
“Dybala akan menjadi pesepakbola manusia terbaik, karena Leo Messi adalah alien. Dia [Dybala] adalah pemain yang bisa diandalkan dan dia tahu caranya untuk belajar dari kesalahan.”

“Saya berharap dia tidak meninggalkan kami. Namun setelah kepindahan Neymar ke PSG, apa pun bisa terjadi. Bursa transfer saat ini sudah gila."

"Tapi pada akhirnya semua tergantung pada si pemain. Jika punya keberanian, dia akan bertahan di Juventus. Jika hanya memikirkan uang, maka itu akan menjadi keputusan yang salah,” jelas Nedved.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar