Sabtu, 14 Oktober 2017

Arsenal Diklaim Tidak Terpengaruh Situasi Ozil dan Sanchez

Arsenal Diklaim Tidak Terpengaruh Situasi Ozil dan Sanchez

RajaVIP - Bek Arsenal, Sead Kolasinac mengklaim timnya tidak terpengaruh dengan semua spekulasi atas dua bintang mereka, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Semenjak bursa transfer dibuka, baik Ozil maupun Sanchez dikabarkan akan meninggalkan Arsenal. Mereka disebut ingin mencari tantangan baru sehingga mereka ingin menyudahi masa bakti mereka di London Utara.

Namun pada akhirnya kedua pemain ini batal hengkang dari Emirates Stadium. Namun hingga hari ini keduanya belum memperpanjang kontrak di Arsenal, sehingga keduanya kembali diguncang isu kepergian.


Kolasinac sendiri menilai banyaknya spekulasi mengenai kedua pemain itu sama sekali tidak mempengaruhi performa timnya sejauh ini. "Tentu saja kami ingin mempertahankan mereka berdua," buka Kolasinac kepada Evening Standard.

"Namun saya rasa pembicaraan mengenai kontrak mereka itu tidaklah penting. Mesut dan Alexis adalah dua pemain yang selalu memberikan yang terbaik untuk tim ini dan perihal kontrak bukanlah masalah bagi mereka."

"Spekulasi-spekulasi itu bukanlah masalah bagi tim kami. Spekulasi-spekulasi itu malah membuat kami nyaman karena kami memiliki pemain hebat seperti mereka yang bisa menghadirkan perbedaan." tutup mantan bek Schalke tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar