Senin, 02 Oktober 2017

Wenger Sedikit Khawatir Jika Barcelona Pindah ke Premier League

Wenger Sedikit Khawatir Jika Barcelona Pindah ke Premier League

RajaVIP - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan jika saja Barcelona pindah ke Premier League, maka ia merasa khawatir hal itu dapat membuat kans timnya jadi juara liga makin tipis.

Sebelumnya, memang ada wacana bahwa Barcelona akan pindah ke liga lain. Hal itu akan terjadi jika Catalunya memilih untuk memerdekakan diri dari Spanyol.

Sempat tersiar kabar bahwa Barca bisa saja pindah ke Prancis di Ligue 1. Namun ada pula kabar yang menyebut mereka bisa saja main di Premier League.

Wacana itu mencuat karena di Inggris saat ini memang ada klub 'asing' yang bermain di pentas Premier League. Klub tersebut adalah Swansea City, yang berasal dari Wales.

Wenger, yang sudah 21 tahun berkarir di Premier League, lantas ditanya tentang wacana tersebut. Awalnya ia menanggapinya dengan bercanda.


"Saya akan mencoba untuk belajar bahasa Catalan," ucap Wenger seperti dilansir Squawka.

Namun kemudian manajer asal Prancis itu terlihat sedikit khawatir jika Barca pindah ke EPL. Sebab itu artinya pesaingnya untuk merebut gelar juara akan bertambah satu lagi.

"Jika Barcelona ingin bergabung dengan Premier League, itu membuat situasinya lebih sulit bagi kami untuk memenangkan gelar juara," ujarnya.

"Tapi saya tidak berpikir mereka bertindak sejauh itu. Ini menarik karena merupakan pengembangan yang akan berpengaruh pada sisi olahraga," tuturnya.

"Barcelona adalah klub yang sangat politis dan menarik untuk melihat bagaimana tanggapan mereka. Kami memiliki cukup banyak klub di sini. 20 dan mereka ingin tambah sampai 24. Sebelum kita harus menyambut klub Skotlandia sebelum kita menyambut klub Spanyol."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar