Senin, 02 Oktober 2017

Sindir Chelsea? Conte Akui City Kian Bagus Setelah Belanja Besar

Sindir Chelsea? Conte Akui City Kian Bagus Setelah Belanja Besar

RajaVIP - Bos Chelsea, Antonio Conte, mengaku bahwa ia tidak ragu mengatakan Manchester City sudah banyak mengalami perkembangan menyusul belanja besar mereka di musim panas.

Kedua tim saling jumpa di Stamford Bridge pekan lalu dan dalam kesempatan tersebut tim tamu keluar sebagai pemenang lewat tendangan jarak jauh Kevin de Bruyne.

Conte pun mengakui bahwa skuat besutan Guardiola sudah banyak berkembang setelah mereka menghabiskan 200 juta pounds untuk membeli pemain baru musim panas ini.

"Musim lalu Manchester City adalah tim yang amat bagus, sangat kuat. Saya kira setelah bursa transfer berakhir mereka sudah banyak berkembang, mereka menjadi amat kuat," tutur Conte di Sportsmole.


Perkataan Conte tersebut bisa jadi merupakan bentuk sindiran pada Chelsea. Sebagaimana diketahui, meski sudah menghadirkan nama-nama seperti Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger, Davide Zappacosta, dan Danny Drinkwater, sang pelatih sempat kecewa dengan manajemen The Blues.

Menurut pria Italia, manajemen klub London Barat tak bekerja dengan baik karena gagal mendatangkan sejumlah nama yang ia incar di bursa musim panas - dan sudah beberapa kali mengeluhkan soal ini di pra-musim.

Namun demikian, Conte sendiri mengatakan bahwa ia cukup puas dengan posisi timnya di klasemen, usai meraih empat angka dari maksimal 12 di kandang.

"Saya kira anda harus mempertimbangkan bahwa dalam tujuh pertandingan kami sudah bermain melawan Arsenal, Manchester City, Tottenham, dan Everton," lanjutnya.

"Saya kira start kami tidak terlalu mudah. Saya kira kami meraup poin yang memang layak kami dapatkan."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar