Selasa, 03 Oktober 2017

ROMELU LUKAKU UKIR REKOR GOL ISTIMEWA



Romelu Lukaku membuat rekor istimewa dalam tujuh pertandingan pertama Liga Primer Inggris.

Tujuh gol yang ditorehkannya sejauh ini membuat bintang Manchester United Romelu Lukaku mencatatkan rekor gol spesial yang menyamai catatan pandahulunya di Old Trafford, Andy Cole.

Kini penyerang internasional Belgia itu membukukan rekor tujuh gol dalam tujuh pertandingan pertama di satu musim. Sebelumnya, tak pernah ada satu pun pemain yang berhasil mencapai rekor ini kecuali sang legenda Cole.

Lukaku, berhasil melakukan hal tersebut. Dalam tujuh pertandingan awal liga, eks bintang Everton itu melesakkan tujuh gol dan dia pun kini memiliki torehan yang selevel dengan striker legendaris United itu.

Gol ketujuh bomber internasional Belgia ini tercipta ketika dia turut mendonasi gol dalam kemenangan komprehensif atas Crystal Palace, 4-0, pada akhir pekan kemarin.

Tiga gol pertama anak-anak Jose Mourinho ditorehkan Juan Mata dan Marouane Fellaini membuat dobel sebelum Lukaku menyempurnakan kemenangan empat gol tanpa balas United beberapa saat menuju pertandingan rampung.

Dengan demikian, Lukaku sekarang memimpin daftar topskor dengan torehan tujuh golnya tersebut, menguntit di bawahnya Sergio Aguero, Harry Kane dan Alvaro Morata yang masing-masing mengoleksi enam gol.

Raihan tripoin atas Palace sekaligus menjaga laju United di pacuan juara dengan kini mereka bersama sang tetangga Manchester City menguasai klasemen Liga Primer dengan perolehan poin yang sama, 19.

Selepas jeda internasional selama dua pekan, The Red Devils akan melanjutkan petualangannya di Liga Primer dengan menghadapi rival abadinya, Liverpool, di Anfield.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar