Senin, 02 Oktober 2017

Juventus Tertahan, Tinggal Barcelona dan Napoli yang Masih 100%

Juventus Tertahan, Tinggal Barcelona dan Napoli yang Masih 100%

RajaVIP - Juventus gagal menjaga kesempurnaanya di Serie A usai diimbangi Atalanta. Dengan demikian, hanya Barcelona dan Napoli yang masih melaju 100% di lima liga top Eropa.

Laju kemenangan Juve di awal musim ini dihentikan oleh Atalanta. Dalam pertandingan giornata 7 Serie A di Atleti Azzurri d'Italia, Senin (2/10/2017) dini hari WIB, Juve yang sempat unggul dua gol akhirnya harus puas dengan hasil akhir 2-2.

Dengan hasil seri yang didapat Juve, tinggal tersisa dua tim di lima liga top Eropa (Premier League, La Liga, Bundesliga, Serie A, Ligue 1) yang mencatatkan start sempurna. Mereka adalah Barcelona di La Liga dan Napoli di Serie A.

Barca melanjutkan start sempurnanya di La Liga 2017/2018 dengan mengalahkan Las Palmas 3-0 di jornada ketujuh, Minggu (1/10/2017). Di tengah referendum Catalunya, Barca memainkan laga melawan Las Palmas di Camp Nou tanpa penonton.

Berkat kemenangan itu, Barca makin solid di puncak klasemen dengan 21 poin dari tujuh pertandingan. Lionel Messi dkk. unggul lima angka dari Sevilla yang ada di peringkat kedua.


Di Serie A, Napoli menjaga tren kemenangannya dengan mengalahkan Cagliari 3-0. Dengan hasil seri yang dipetik Juve, Napoli kini memimpin sendirian dengan 21 poin dari tujuh pertandingan.

Catatan Napoli kian impresif dengan garangnya lini depan mereka. Dengan 25 gol dari tujuh laga pertama, Napoli mencetak rekor baru di Serie A.

Sebagai informasi, Manchester City dan Borussia Dortmund yang memimpin klasemen Premier League dan Bundesliga sudah imbang satu kali dalam tujuh laga. Paris Saint-Germain yang menguasai klasemen Ligue 1 juga sudah dapat satu hasil imbang dalam delapan pertandingan.

Menarik untuk dinanti apakah Barca dan Napoli dapat meneruskan kesempurnaannya usai jeda internasional. Keduanya sama-sama ditunggu big match saat liga bergulir lagi pada akhir pekan depan.

Barca akan tandang ke markas Atletico Madrid di jornada kedelapan La Liga. Sedangkan Napoli ditantang AS Roma di Stadion Olimpico. Siapa yang mampu mempertahankan laju 100%-nya?


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar