Senin, 02 Oktober 2017



GERARD PIQUE: MAIN TANPA PENONTON PENGALAMAN TERBURUK

Barcelona memutuskan tetap tampil melawan Las Palmas, meski situasi politik di Catalunya sedang tidak kondusif, dan Pique menyatakan kekecewaan.

Gerard Pique tampak emosional ketika menjelaskan bagaimana sulitnya memainkan laga yang berujung 3-0 Barcelona atas Las Palmas. Baginya, itu adalah pengalaman terburuk sepanjang karier.
Sempat terjadi ketidakpastian jelang kick-off pertandingan di Camp Nou, Minggu (1/10) malam WIB, karena polisi Spanyol berusaha menghentikan refenrendum Catalunya mengenai kemerdekaannya.

Namun, kurang dari 30 menit sebelum kick-off,  Blaugrana akhirnya memutuskan memainkan laga kontra Las Palmas tanpa penonton di markas kebangaan mereka, sebagai bentuk protes karena permohonan pembatalan laga ditolak La Liga.

Pihak La Liga kabarnya mengancam memberikan penalti hingga enam poin kepada Barca jika Lionel Messi dkk menolak main di tengah panasnya situasi politik di Catalunya.

“Itu benar-benar sulit untuk bermain,” kata Pique, sambil menangi, kepada reporter usai laga. “Itu pengalaman terburuk saya sebagai profesional.

“Kami memberikan opini kami [di ruang ganti], ada pro dan kontra, tapi pada akhirnya kami memutuskan main. Saya mengerti ada suporter yang tidak memahami keputusan ini.

Pique termasuk yang lantang menyerukan referendum – meski dianggap ilegal oleh pemerintah Spanyol – dan mengajak orang untuk ikut menentukan nasib Catalunya seperti yang diunggah di akun sosial media.

Hal tersebut memancing kritik dari pers, dan kehadirannya dengan timnas Spanyol terus dipertanyakan.

“Jika siapa pun percaya saya adalah masalah untuk federasi, saya akan mundur dari tim nasional sebelum Piala Dunia [di Rusia tahun depan],” imbuhnya.

“Pergi dengan timnas bukanlah persaingan dalam patriotisme, ini soal mencoba memberi yang terbaik yang Anda bisa.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar