Selasa, 31 Oktober 2017

MBAPPE SI ANAK EMAS KETAKUTAN - LIGUE 1 DI MEDIA SOSIAL


Mbappe ketakutan setengah mati saat mendapat kejutan Halloween dari tim media sosial PSG.

Sudah dekat waktu Halloween yang berarti mayoritas Eropa akan keluar dengan dandanan ala hantu.
Tidak ada di Ligue 1 yang lebih tahu daripada bintang Paris Saint-Gemain Kylian Mbappe, yang ketakutan setengah mati karena ulah iseng klubnya.Banyak pemain PSG yang dijahili oleh tim media sosial klub, yang menipu mereka untuk meyakini bahwa sedang melakukan syuting promo Happy Halloween. Di tengah wawancara, semua lampu mati sehingga pemain berada dalam situasikeadaan gelap gulita.

Menggunakan kamera inframerah, PSG menampilkan aktor dalam balutan kostum horor yang mengendap untuk mengagetkan para pemain. Sementara Layvin Kurzawa tetap tenang, pemain lain lebih dramatis, terutama Mbappe.

Pemain muda itu benar-benar ketakutan hingga melompat dan butuh beberapa saat untuk menenangkan dirinya, dan Marco Verratti juga mengalami hal yang sama meski dengan tidak berlebihan.

Sementara pada momen lain, Mbappe bersinar dengan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Eropa dalam penghargaan Golden Boy Award. Ia mampu mengungguli rivalnya seperti Ousmane Dembele dan juga Marcus Rashford.

Ia pun tak segan memamerkan trofi itu.

“Golden Boy pertama,” ujarnya. “Terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan saya di Monaco, Paris dan tim nasional Prancis, dan tentu saja tiga pelatih saya, presiden dan juga keluarga saya, dan Anda, fans, yang mendukung saya."

Tetapi, dia bukan satu-satunya yang merayakan momen pekan ini.
Neymar mendapat penghargaan sebagai pemain terkuat 2017 ketiga di penghargaan 'The Best' FIFA, hanya kalah dari Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi.

Dia tidak memberi komentar, hanya membiarkan gambar yang ia unggah berbicara.
Setiap pekan selalu tampak heboh bagi pemain-pemain top ini, dan tentu dalam tujuh hari ke depan, Mbappe dan Neymar akan berjuang di Liga Champions untuk membuktikan bahwa mereka sudah layak disebut pemain terbaik.

Dengan Anderlecht mengunjungi Parc des Princes tengah pekan ini, Mbappe tidak akan ingin melihat kejutan lagi - setelah apa yang ia alami saat rekaman.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar