Selasa, 31 Oktober 2017

JURGEN KLOPP: SEMUA PUNYA MASALAH, KECUALI MANCHESTER CITY



Klopp menyebut The Citizens masih belum diterpa masalah seperti timnya dan beberapa kandidat juara Liga Primer lainnya.

Bos Liverpool, Jurgen Klopp meyakini semua tim papan atas Liga Primer Inggris memiliki masalah, selain pimpinan klasemen sementara ini, Manchester City.

The Reds baru memutus catatan tiga laga terakhir tanpa kemenangan setelah menghajar Huddersfield Town 3-0 di Anfield  pada akhir pekan kemarin. Hanya saja posisi mereka dengan City masih terpaut 12 poin.

Sementara itu, performa impresif City membuat mereka nyaman di pucuk klasemen dengan unggul lima poin atas rival sekota, Manchester United. Pasukan Pep Guardiola juga masih belum tersentuh kekalahan selama 10 pertandingan.

Tottenham Hotspur yang menjadi salah satu kandidat juara dipaksa menelan kekalahan saat Harry Kane absen dan takluk 1-0 di markas Manchester United. Hasil itu datang sepekan setelah Spurs sempat menghancurkan Liverpool dengan skor telak 4-1.

Torehan buruk Spurs tersebut diyakini Klopp menjadi bukti bahwa anak asuh Mauricio Pochettino juga memiliki masalah, dan akan mendapat kesulitan untuk mengejar City.

"Kami tak memiliki banyak keberuntungan sejauh ini, itulah kenyataannya," klaim sang manajer asal Jerman tersebut.

"Tapi Anda tak bisa menunggu keberuntungan. Anda tak bisa berkata: 'Di mana keberuntungan?' Anda harus bekerja keras agar keberuntungan yang datang menghampiri Anda."

"Saya tak yakin jika Pochettino berkata hal semacam ini. Tapi dengan Harry Kane tak terlibat [dalam duel lawan United], dua kekalahan beruntun didapat. Hal semacam itu, itulah yang terjadi," lanjut Klopp.

"Dua pekan lalu, itu bukan sebuah tim Harry Kane dan kemudian menjadi tim Harry Kane. Kita semua punya masalah, selain City untuk saat ini."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar