Selasa, 31 Oktober 2017

ALVARO MORATA BANTAH TAK BAHAGIA DI CHELSEA

Alvaro Morata Chelsea Stoke City


Anggapan tak bahagia di skuat The Blues muncul setelah Morata sempat mengutarakan penyesalannya hengkang dari Juventus.

Alvaro Morata memberikan klarifikasi soal ucapan penyesalannya meninggalkan Juventus dengan menegaskan dirinya bahagia berada di Chelsea.

Bomber internasional Spanyol tersebut berkata kepada La Gazzetta Dello Sport bahwa dirinya rindu bermain untuk Juventus dan akan senang untuk kembali menjalani hidup di Italia.

Dalam wawancara, sang pemain berusia 25 tahun juga merasa keliru mengambil keputusan pulang ke Real Madrid sebelum bergabung dengan The Blues pada musim panas kemarin.

"Ada kesepakatan dalam kontrak yang harus dihormati. Kekecewaannya besar, saya kembali ke titik awal," klaim Morata soal langkah pulangnya ke Madrid dari Juventus pada 2016 lalu.

"Mereka [Madrid] memperlakukan saya seperti bocah sama seperti sebelum saya menghabiskan dua musim di Italia. Saya tiba di Italia seperti bocah dan kembali seperti pemain sejati. Seharusnya saya tak meninggalkan Italia dan Juve."

"Saya begitu merindukan Italia. Istri saya lebih senang tinggal di Spanyol, tapi saya senang untuk hidup di Italia."

Hanya saja, Morata lantas menyebut ada masalah komunikasi soal penjelasan wawancaranya tersebut dan ia merasa puas dengan kehidupan di London, di tengah persiapan Chelsea kontra AS Roma di Liga Champions pada tengah pekan ini.

"Mungkin kami memiliki masalah komunikasi dengan wawancara ini. Yang saya katakan memang saya bahagia di Juventus," jelas Morata dalam sesi jumpa pers.

"Dalam wawancara saya ingin mengatakan bahwa mungkin setelah karier ini maka saya tidak tinggal di London. Tapi saya sangat bahagia di London."

"Saya sangat suka London sekarang ini, tapi mungkin di masa depan ketika saya ingin membawa anak-anak ke sekolah mungkin saya lebih suka pulang ke negara saya."

"Saya hanya berbicara tentang lalu lintas dan banyaknya orang. Tapi ini adalah kota yang luar biasa, saya begitu menikmati London."

"Jika mereka [Chelsea] menawarkan saya kontrak 10 tahun, saya mungkin akan menerimanya."
Morata sudah memiliki koleksi tujuh gol dari 13 penampilannya sejauh ini sejak merapat ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas kemarin.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar