Selasa, 31 Oktober 2017

KEVIN DE BRUYNE RAGU MANCHESTER CITY BISA SAMAI 'INVICIBLE' ARSENAL



The Citizens diprediksi bisa meniru jejak Arsenal yang sama sekali tak terkalahkan ketika menjadi juara Liga Primer musim 2003/04.

Kevin De Bruyne merasa ragu Manchester City bisa melalui kampanye Liga Primer Inggris musim ini sebagai juara dengan status tak terkalahkan.

The Citizens saat ini memimpin klasemen sementara dengan keunggulan lima poin atas rival sekota, Manchester United di urutan kedua, dan mereka masih belum terkalahkan dalam 10 laga sejauh ini.
Selain belum terkalahkan, pasukan Pep Guardiola juga mencatatkan produktivitas yang mengesankan dalam periode tersebut dengan mampu melesakkan total 35 gol dan baru kebobolan enam kali.

Catatan impresif tersebut membuat banyak pihak memprediksi City bisa mengulang jejak Arsenal meraih status 'invicible' ketika menjadi kampiun Liga Primer musim 2003/04 silam dengan sama sekali tak tersentuh kekalahan. Namun tak sepakat dengan prediksi tersebut.

"Tak terkalahkan? Itu sangatlah sulit. Saya tak berpikir itu memungkinkan," ujar gelandang internasional Belgia berusia 26 tahun itu kepada reporter.

"Level kompetisi begitu tinggi, demikian juga semua tim. Itu bukan berarti, dengan rasa hormat, 10 atau 15 tahun yang lalu di mana Anda memiliki sejumlah tim yang tak bisa meraih kemenangan atas klub-klub top."

"Sekarang, setiap pertandingan sulit dan Anda harus siap secara mental. Dan dengan adanya Liga Champions dan piala-piala domestik, maka akan ada beberapa pertandingan yang mungkin kami lewatkan dengan kekalahan. Tapi selagi tetap berjalan [tren kemenangan], maka bagus."

"Jelas, jika Anda memenangkan banyak pertandingan maka itu bagus. Anda tetap bisa mengatasi tekanan. Semoga kami bisa memiliki dua laga bagus pekan ini dan kemudian pergi ke jeda internasional tetap tak terkalahkan, dan itu akan melepaskan banyak tekanan yang ada."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar