Sabtu, 07 Oktober 2017

MASALAH FISIK JADI ISU DI TIMNAS ITALIA



Giampiero Ventura menuding masalah fisik jadi alasan mengapa Timnas Italia tampil begitu buruk hadapi Makedonia.

Hasil tak memuaskan didapat Italia yang ditahan imbang 1-1 oleh Makedonia, pada matchday sembilan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Sabtu (7/10) dini hari WIB.

Hasil negatif melawan tim lemah ini memang sudah cukup meloloskan Gli Azzurri ke babak play-off. Namun tetap saja hadirkan banjir kecaman, menilik peforma Leonardo Bonucci cs yang terbilang amat buruk.

Pelatih Italia, Giampiero Ventura, kemudian menuding masalah fisik jadi penyebabnya. Dia menyebut timnya tak bisa mempertahankan intensitas ketajaman di babak kedua.

"Saya pikir ketiadaan kebugaran fisik membuat perbedaan besar. Ketika itu hilang, ketajaman pun tak ada. Jadi, kami tidak bisa mengemabgkan apapun. Kami kehilangan beberapa pemain dan kehilangan ketajaman yang kami punya di babak pertama," ungkap Ventura, seperti dilansir Sky Sport Italia.
“Babak kedua sungguh mengecewakan. Kami kehilangan kontrol bola yang sebelumnya kami kuasai dengan penuh di paruh pertama. Kondisi sekarang membuat Italia kesulitan fokus dan kami tidak mampu menambah gol.

“Kami butuh dukungan para suporter, mereka bisa mendorong semangat para pemain. Kami masih akan menghadapi Albania sebelum play-off dan kami harus melaluinya dengan maksimal!
“Saat ini, saya sendiri berharap empat atau lima pemain yang absen bisa kembali bermain dan tampil dengan hebat. Saya harap para pemain juga mendapat waktu cukup berlatih bersama klubnya masing-masing,” pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar