Sabtu, 07 Oktober 2017

DITAHAN TIM LEMAH, GIANLUIGI BUFFON UNGKAP MASALAH ITALIA



Kapten Timnas Italia itu melihat adanya masalah psikologis, setelah hanya meraih hasil imbang 1-1 kontra Makedonia.

Italia secara mengejutkan hanya mampu bermain imbang 1-1 kala menjamu Makedonia, pada matchday sembilan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Sabtu (7/10) dini hari WIB.

Hasil negatif melawan tim lemah ini memang sudah cukup meloloskan Gli Azzurri ke babak play-off. Namun tetap saja hadirkan kecaman dari berbagai pihak.

Kapten Italia, Gianluigi Buffon, lantas mengungkap adanya masalh psikologis dalam timnya. Dia menyebut rekan-rekannya masih terpengaruh kekalahan besar dari Spanyol, yang membuat mereka gagal otomatis lolos ke Piala Dunia 2018.

“Kami masih merasakan dampak kekalahan dari Spanyol. Jika kami menang pada duel melawan Makedonia, hal tersebut tidak akan mengubah apa pun di tim ini, baik secara tim, individu ataupun fluiditas dalam permainan kami,” buka Buffon, seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Hasil imbang tersebut hanya menegaskan kalau kami harus bangkit dari keterpurukan mental. Beberapa dari kami, termasuk saya, bertanggung jawab untuk mengembalikan kondisi mental tim untuk bisa kembali tampil antusias, penuh dengan kreativitas dan ingin tampil di Piala Dunia!
“Kami minim percaya diri dari sejak tampil di Santiago Bernabeu. Kami harus bisa menangkal energi negatif dalam skuat Italia. Kami akan berusaha untuk kembali menikmati sepak bola, hanya hal tersebut yang dapat memicu untuk mendapatkan hasil positif,” pungkasnya, yang memakai jersey home baru Italia di partai ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar