Sabtu, 07 Oktober 2017

HARRY KANE: FANS INGGRIS HARUS BANGGA



Penampilan Inggris saat melawan Slovenia menuai kritik, namun Kane menegaskan fans harusnya bangga karena the Three Lions akhirnya lolos ke Rusia.

Harry Kane menegaskan, Inggris seharusnya bangga “sebagai tim dan negara” menyusul sukses mereka lolos ke Piala Dunia 2018 usai menang 1-0 atas Slovenia.

Kane, yang tampil sebagai kapten mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan untuk memastikan Inggris menjadi tim Eropa keempat yang lolos ke turnamen di Rusia tahun depan.

The Three Lions diejek oleh sekitar 61.000 suporter di stadion timnas mereka, yang mengekspresikan rasa bosan dengan melempar kertas ke lapangan, meski hasil tersebut memastikan Kane dkk lolos dengan sisa satu pertandingan sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan di babak kualifikasi menjadi 38 pertandingan.

Dengan reaksi kurang menyejukkan terhadap penampilan timnas, Kane mengatakan Inggris seharusnya bangga atas pencapaian mereka.

“Kita seharusnya menikmati ini. Tidak mudah mendapat tiket ke Piala Dunia, ada beberapa negara besar di dunia yang kesulitan. Kita seharusnya bangga sebagai tim dan negara,” tutur striker andalan Tottenham Hotspur ini.

Meski begitu, Kane menegaskan the Three Lions masih harus bekerja keras sebelum tampil di putaran final, dimulai dengan laga persahabatan melawan Brasil dan Jerman bulan depan, setelah laga terakhir di kualifikasi kontra Lithuania.

“Saya tidak berpikir ini hanya satu hal, kami harus belerja dalam segala hal,” imbuhnya.
“Kami mulai saling mengenal, setiap kali kami bersama. Kami harus tetap fokus dan tetap melakukan apa yang kami lakukan secara taktik, fisik, mental dan lihat apa yang terjadi.
“Piala Dunia masih panjang, kami memiliki beberapa laga persahabatan sebelum itu untuk terus bekerja pada apa yang manajer inginkan.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar