Minggu, 08 Oktober 2017

JOACHIM LOW AKAN LAKUKAN EKSPERIMEN SAAT JERMAN HADAPI AZERBAIJAN



Sang pelatih memastikan Bernd Leno, Leroy Sane, dan Emre Can akan menjadi pemain inti saat Jerman melakoni laga kualifikasi Piala Dunia terakhirnya.

Pelatih timnas Jerman Joachim Low akan melakukan eksperimen dalam susunan pemainnya saat menghadapi Azerbaijan, salah satu alasan ia melakukannya adalah untuk mencari pelapis yang tepat untuk sang kiper utama yang mengalami cedera Manuel Neuer.

Sang juara dunia telah mengamankan posisnya di Rusia 2018 setelah menang 3-1 di kandang Irlandia Utara, Kamis (5/10). Hasil tersebut membuat mereka terus mempertahankan rekor kemenangan 100 persen di laga kualifikasi Piala Dunia 2018, mereka memenangkan sembilan laga yang telah dijalani.

Akan tetapi persiapan mereka jelang turnamen akbar itu terganggu karena Neuer harus menepi hingga enam bulan ke depan karena mengalami cedera metatarsal.

Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen menjadi pilihan utama saat ini, tapi penjaga gawang Bayer Leverkusen Bernd Leno akan kembali mendapatkan kesempatan membuktikan diri pada Minggu (8/10), setelah ia sempat tampil mengecewakan di ajang Piala Konfederasi lalu kontra Australia.
"Saat Neuer fit, dia menjadi starter. Kita harus memantau perkembangannya," kata Low di sesi konferensi pers, seperti dikutip dari Goal Internasional.

"Marc-Andre telah menunjukkan dia sangat pantas. Dia telah berkembang dengan baik bersama kami."
"Jika Anda berbicara tentang kiper di belakang Manuel Neuer, ia adalah Marc-Andre ter Stegen. Kami percaya kepadanya, begitu pula kepada Bernd Leno dan Kevin Trapp."

Low juga telah mengonfirmasi akan memainkan Leroy Sane, ia akan memainkan laga kedelapannya berseragam timnas Jerman, pada laga yang akan digelar di Fritz-Walter Stadion. Winger Manchester City itu akan berabung dengan gelandang Liverpool Emre Can di starting XI.

Sane merupakan bagian dari skuat Jerman di Piala Eropa 2016. Tapi pada Piala Konfederasi lalu ia batal memperkuat tim karena harus menjalani operasi hidung.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar