Minggu, 08 Oktober 2017

CARA TERBAIK HENTIKAN HARRY KANE VERSI PELATIH TIMNAS LITUANIA



Menurut Edgaras Jankauskas satu-satunya cara menghentikan Harry Kane yang sedang dalam performa terbaik adalah dengan melarangnya masuk ke stadion.

Menurut pelatih timnas Lituania Edgaras Jankauskas satu-satunya cara menghentikan Harry Kane mencetak gol saat ini adalah dengan melarangnya masuk ke stadion.

Kane berhasil mencetak 13 gol untuk klubnya Tottenham Hotspur dan timnas Inggris sepanjang September. Gol kemenangan yang ia cetak di penghujung laga kontra Slovenia, Kamis (5/10), telah memastikan tim asuhan Gareth Southgate itu lolos ke putaran final Piala Dunia.

Lituania akan menjamu Inggris di Vilnius, Minggu (8/10). Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan di Grup F, saat unggul 2-0 atas Malta pada Oktober 2016. Meski demikian mereka baru saja berhasil mengakhiri lima kekalahan beruntun lewat hasil imbang 1-1 menghadapi lawan yang sama.

Jankauskan merasa khawatir terhadap kemampuan Lituania membendung ketajaman Kane. Sang penyerang masih berharap dimainkan meski diprediksi akan diistirahatkan dalam laga tersebut.
"Rencana terbaik yang bisa kami lakukan mungkin adalah dengan melarangnya masuk ke stadion. Performanya sangat luar biasa dan untuk menghentikannya kami harus melakukan segalanya yang kami bisa. Akan tetapi, Inggris juga memiliki banyak pemain hebat lainnya," ujar Jankauskas seperti dikutip dari Goal Internasional, Sabtu (7/10).

"Tim seperti Inggris selalu saja mendapat kritil - meski berhasil menang, mereka tetap dikritik. Itu menunjukkan level sepakbola di negara tersebut, bahkan saat berhasil meraih kemenangan dan lolos ke Piala Dunia tim tersebut tetap dikritik."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar