Rabu, 04 Oktober 2017

Gara-gara Rashford, Mourinho dan Southgate Bisa Bentrok Lagi

Gara-gara Rashford, Mourinho dan Southgate Bisa Bentrok Lagi

RajaVIP - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah menempatkan dirinya pada jalur untuk adanya bentrokan antara klub melawan kepentingan negara dengan pelatih Inggris, Gareth Southgate. Kali ini soal Marcus Rashford.

Mourinho tak ingin penyerang muda Manchester United itu dimainkan di dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 yang dijalani Inggris akhir pekan ini.

Inggris menghadapi Slovenia di Wembley sebelum terbang ke Lithuania untuk pertandingan terakhir Grup F.

Kemenangan melawan Slovenia akan membuat The Three Lions mendapatkan tiket ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia tahun depan. Dan Mourinho berharap Southgate memiliki rencana untuk bermain tanpa Rashford di pertandingan terakhir dan membiarkan sang pemain beristirahat.

Keinginan Mourinho ini memang beralasan karena setelah jeda internasional, timnya akan menghadapi partai besar melawan Liverpool di Anfield. Dan Mourinho pun berharap Southgate memberi istirahat pada Rashford untuk pertandingan terakhir.

Rashford kemungkinan besar akan bermain untuk melawan Slovenia besok di Wembley, karena tengah berada dalam kondisi bagus setelah mencetak enam gol bagi klub dan Inggris sejauh musim ini.

Pada musim panas lalu, Southgate meninggalkan Rashford untuk pertandingan Inggris U-21 di Euro U-21 Polandia. Namun dia bersikeras bahwa itu bukan karena tekanan dari Mourinho.

Sebagai gantinya, pelatih Inggris terebut menunjuk Rashford bermain di tim senior untuk pertandingan melawan Skotlandia dan Prancis, dan Rashford juga bermain selama 65 menit dalam hasil imbang 2-2 melawan Skotlandia di Hampden Park.

Southgate saat itu mengatakan: "Saya tak berada dalam posisi di mana saya membuat keputusan untuk membuat orang bahagia. Saya tak akan melakukannya," ujarnya saat itu.

"Bila saya mencoba untuk menjaga agar Mourinho bahagia, maka itu akan bisa menjadi, katakanlah cukup sulit. Saya harus membuat keputusan tepat untuk jangka panjang Inggris," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar