Kamis, 05 Oktober 2017

BERTENGKAR JADI CARA ADRIEN RABIOT & ZLATAN IBRAHIMOVIC BERTEMAN



Gelandang andalan Paris Saint-Germain tersebut mengungkap cara aneh dirinya dan Zlatan Ibrahimovic jadi akrab.

Gelandang muda andalan Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, mengungkap cara aneh dirinya bisa bersahabat dengan Zlatan Ibrahimovic.

Rabiot dan Ibrahimovic pernah bersama-sama selama empat musim lamanya, sebelum akhirnya Ibrakadabra memutuskan hengkang ke Manchester United di musim panas 2016 lalu.

Pemain berusia 22 tahun tersebut lantas mengaku pernah dua kali nyaris bertengkar dengan Ibra. Namun justru insiden itulah yang membuat keduanya kini jadi akrab.

"Pertemuan pertama saya dengan Ibrahimovic berlangsung saat pertandingan persabahatan di Amerika Serikat," tutur Rabiot, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Zlatan kesal kepada saya karena saya bermain bodoh. Namun itu juga terjadi karena dia kehilangan bola terlebih dahulu dan saya harus menerima kartu untuk mengkompensasi kesalahannya. Saya marah dan menghinanya. Itu tindakan yang tak cerdas.

"Kejadian lainnya saat sedang latihan. Kami hampir bertengkar. Tapi Zlatan memang sedang terganggu hari itu. Dia sebenarnya suka orang seperti saya yang punya karakter, pada akhirnya kami sekarang jadi teman yang cukup akrab," pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar