Kamis, 05 Oktober 2017

FERNANDINHO: MANCHESTER CITY MAMPU BELI CRISTIANO RONALDO & LIONEL MESSI



Gelandang asal Brasil ini mengatakan proyek yang diusung City bukan sekadar menghabiskan uang pada pemain top.

Fernandinho percaya Manchester City punya kekuatan finansial untuk membeli Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi namun menilai kedua superstar sepakbola itu tidak akan cocok dengan filosofi di Emirates Stadium.

City menghabiskan £200 juta pada musim panas lalu untuk menggaet Kyle Walker dari Tottenham Hotspur, Bernardo Silva dan Benjamin Mendy dari Monaco plus kiper Ederson dari Benfica.

Fernandinho sendiri merapat ke Etihad dari Shakhtar Donetsk pada 2013 senilai £34 juta dan dia tahu dengan aktivitas belanja besar City, mereka bisa mendatangkan pemain terbaik di dunia.

Meski demikian, dia ragu apakah City bakal memburu Ronaldo atau Messi di masa depan.
"Mampukah City membeli Messi atau Ronaldo? Saya rasa bisa. Tetapi Anda harus mempertimbangkan prioritas klub. Kami punya kekuatan finansial, semua orang tahu itu namun kebutuhahan utama tim harus dipertimbangkan," ujarnya.

"Apakah kami harus membidik satu pemain atau memilih menciptakan sebuah tim yang kuat dan kompetitif untuk mewujudkan target? Terkadang banyak orang melupakan ini. Mereka berpikir satu pemain bisa memenuhi kebutuhan tim. Tidak seperti itu caranya."

"Bertahun-tahun City bekerja keras untuk menciptakan tim kompetitif dan memburu gelar. Tentu saja investasi besar pada awalnya harus dilakukan klub dengan mendatangkan pemain top. Tetapi proyek ini punya dasar yaitu untuk menciptakan sebuah tim yang kuat, membangun struktur akademi yang paten dan melahirkan pemain baru."

"Proyek City lebih dari sekadar membeli pemain tenar, ini akan menghabiskan lebih banyak uang lagi."

Salah satu contoh investasi City ada pada diri Gabriel Jesus yang baru berusia 20 yang mereka dapatkan seharga £27 juta pada 2016.

Gabriel sekarang telah mengumpulkan 11 gol dari 16 penampilan Liga Primer dan dianggap sebagai salah satu striker muda paling menjanjikan di dunia.

"Kita lihat bursa sekarang, tidak hanya terkait dengan Neymar tetapi pemain lainnya yang datang ke Inggris musim ini. Uang banyak dikeluarkan," lanjutnya.

"Untuk Gabriel, dengan semua yang telah dia perlihatkan di Brasil dan melihat kinerjanya sekarang saya pikir langkah City untuk membelinya sudah sangat tepat."

"Kami senang, karena klub bisa membeli murah untuk mendapatkan pemain hebat dengan masa depan cerah."

"Entah bagaimana, Gabriel bisa 'luput' di kegilaan bursa transfer belakangan ini," tandasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar