Kamis, 05 Oktober 2017

BELA REAL MADRID, TONI KROOS LEBIH DIAKUI



Toni Kroos mengakui lebih diakui di Jerman sebagai pesepakbola hebat, seiring dirinya yang jadi andalan Real Madrid.

Gelandang internasional Jerman, Toni Kroos, menyebut jika keputusannya hijrah ke Real Madrid pada musim panas 2014 lalu merupakan salah satu keputusan terbaik dalam kariernya.

Sebelumnya Kroos memang dikenal sebagai pemain andalan Bayern Munich. Namun dia mengaku kurang diakui publik Jerman terlihat dari keengganan FC Hollywood menjamin tempat utama untuknya.

Kroos pun akhirnya hijrah ke Madrid dan menjelma jadi bintang besar di Santiago Bernabeu. Selama tiga musim lebih berkarier dia nyaris mempersembahkan seluuh gelar yang mungkin didapat, termasuk sepasang trofi Liga Champions.

"Sebelum saya pergi, banyak orang melihat saya sebagai pemain yang bagus, mungkin pemain yang sangat bagus," buka Kroos, seperti dikutip AS.

"Namun saat itu saya hanya satu dari banyak pemain bagus di Bayern. Ketika kemudian Anda menjadi satu-satunya orang Jerman yang bermain untuk Madrid, Anda mendapat lebih banyak perhatian

"Kepindahan saya ke Real Madrid jelas membuat saya lebih banyak diakui dan mendapat lebih banyak sorotan di Jerman," tandas pengoleksi 157 penampilan untuk Los Merengues tersebut.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar