Kamis, 05 Oktober 2017

OSCAR AKUI TOLAK TAWARAN EMPAT KLUB PAPAN ATAS EROPA



Sebelum hijrah ke Tiongkok, Oscar ternyata juga menjadi incaran trio raksasa Serie A.

Oscar mengungkapkan bahwa dirinya sempat menolak tawaran dari empat raksasa Eropa sebelum menuntaskan transfernya dari Chelsea ke Shanghai SIPG.

Gelandang berusia 26 tahun asal Brasil tersebut hijrah ke Liga Super Tiongkok (CSL) pada Januari lalu dengan nilai transfer yang dilaporkan mencapai £60 juta.

Dalam wawancaranya dengan Copa90, empat klub yang dimaksud Oscar adalah trio raksasa Serie A Italia, Juventus, Inter Milan dan AC Milan serta tim papan atas La Liga Spanyol, Atletico Madrid.

"Ketika saya menjalani negosiasi dengan Shanghai, saya juga sempat berbicara dengan beberapa klub besar Eropa," ungkapnya.

"Ada Atletico Madrid, saya hampir bergabung dengan mereka. Saya sangat menyukai mereka dan apa yang mereka tawarkan pada saya waktu itu."

"Juga ada tawaran dari Juventus, Inter Milan dan AC Milan. Sebenarnya saya punya banyak opsi, tapi saya memilih Shanghai dan setelahnya saya masih bisa kembali ke Eropa."

Oscar cukup bersinar bersama SIPG di pentas CSL musim ini dengan membantu timnya berada di jalur perburuan gelar juara serta melaju hingga semi-final Liga Champions Asia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar