Rabu, 04 Oktober 2017

Real Madrid Akan Pilih Harry Kane Daripada Aguero

Real Madrid Akan Pilih Harry Kane Daripada Aguero

RajaVIP - Real Madrid akan mendatangkan penyerang Tottenhan Hotspur, Harry Kane daripada penyerang Manchester City, Sergio Aguero bila mereka butuh penyerang baru di depan. Demikian diklaim oleh Craig Burley.

Setelah gagal mencetak gol di bulan Agustus, Harry Kane menunjukkan ketajamannya dengan membuat 13 gol dalam delapan pertandingan untuk klub dan tim nasional Inggris di bulan September.

Pemenang sepatu emas Premier League dua musim terakhir ini pun sudah banyak dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia. Dan mantan pemain Chelsea, Burley mengatakan opininya bahwa Kane adalah seorang penyelesai serangan yang lebih baik daripada Aguero.

"Saya pribadi akan memilih Harry Kane. Saya akan mengatakan kenapa, bila Benzema meninggalkan Real Madrid dan ada pilihan di sana antara Kane dan Aguero, saya pikir Real Madrid akan pergi pada Kane," ujarnya.

"Secara jelas dia lebih muda dan dia punya masa depan lebih panjang, tapi saya pikir dari semuanya itu dia saat ini adalah finisher yang lebih baik dari Aguero," sambungnya.

"Saya suka Aguero sebagai pemain, tapi saya hanya berpikir Harry Kane selalu bergerak ke depan sepanjang waktu, dia seorang finisher alami," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar