Minggu, 01 Oktober 2017

Dani Carvajal Terserang Virus, Absen Lawan Espanyol

Dani Carvajal Terserang Virus, Absen Lawan Espanyol

RajaVIP - Real Madrid mengkonfirmasi bahwa bek kanan Dani Carvajal tidak akan tampil pada laga melawan Espanyol, Senin (2/10) dini hari WIB. Carvajal absen lantaran terserang sebuah virus dan harus beristirahat.

Carvajal masih tampil saat Madrid menang atas Borussia Dortmund dengan skor 1-3 pada laga Liga Champions di Signal Induna Park, tengah pekan lalu. Namun, kini ia disebut tidak akan tampil pada laga La Liga kontra Espanyol.

Berdasarkan pada rilis Madrid di situs resmi klub, pemain berusia 25 tahun terserang virus pericardium. Virus tersebut menyerang membran di jantung. Belum diketahui kapan Carvajal akan sembuh.

"Setelah dilakukan tes medis pada Dani Carvajal, dia didiagnosis menderita infeksi virus pericardium. Kesembuhannya masih akan terus dipantau," tulis Madrid di situs resmi klub.

Kondisi Carvajal tentu saja sangat membuat Madrid dirugikan. Pasalnya, kini mereka butuh hasil positif untuk mengejar jarak tujuh poin di klasemen La Liga dari Barcelona.

Madrid juga sudah ditinggal dua pemain lain di posisi bek sayap yakni Marcelo dan Theo Hernandez karena cedera. Krisis pemain di posisi bek sayap pun terjadi. Dalam beberapa laga ke depan, Nacho dan pemain muda Achraf Hakimi diyakini akan jadi solusi.

Sementara itu, terkait posisi Carvajal di timnas Spanyol, sejauh ini masih belum ada kabar lebih lanjut. Seperti diketahui, nama Carvajal masuk dalam daftar skuat terbaru Spanyol untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar