Minggu, 01 Oktober 2017

Setelah tak terkalahkan dalam 17 laga secara beruntun atas Crystal Palace di ajang Liga Primer, Manchester United catatkan rekor baru.



Manchester United menciptakan rekor baru di ajang Liga Primer Inggris setelah menambah panjang catatan tak terkalahkannya kontra Crystal Palace menjadi 17 laga di kompetisi teratas.

Tim asuhan Jose Mourinho itu menang telak 4-0 di Old Trafford, Sabtu (30/9). Marouane Fellaini sukses mencetak dua gol, sementara dua gol lainnya masing-masing diciptakan oleh Juan Mata di awal laga dan Romelu Lukaku di penghujung laga.

United berhasil menang 14 kali dan tiga kali imbang dalam 17 laga terakhirnya kontra Palace dan sepanjang sejarah tidak ada tim Liga Primer lainnya yang mampu menjaga catatan tak terkalahkan atas satu lawan yang sama dalam jumlah laga sebanyak itu.

Bagi Palace, kekalahan tersebut menambah panjang catatan buruk yang mereka dapatkan musim ini. Kini mereka telah menyamai rekor start terburuk di ajang Liga Primer milik Portsmouth. Mereka sama-sama mengalami tujuh kekalahan beruntun di awal berjalannya kompetisi teratas Inggris tersebut.

Tim asuhan Roy Hodgson sebelumnya telah menjadi tim pertama yang gagal mencetak gol pada enam laga pertamanya dalam sejarah empat kompetisi teratas Inggris, kegagalan mereka membobol gawang United memperburuk catatan itu.

0 komentar :

Posting Komentar