Minggu, 01 Oktober 2017

Wenger Merasa Arsenal Seperti Tim Yang Berbeda

Wenger Merasa Arsenal Seperti Tim Yang Berbeda

RajaVIP - Manajer Arsenal, Arsene Wenger senang dengan hasil apik yang diraih oleh timnya pasca ditutupnya bursa transfer musim panas. Ia merasa bahwa The Gunners tampil sebagai tim yang berbeda.

Menurut Wenger, bursa transfer memang jadi periode yang sangat krusial bagi Arsenal. Ia tidak memungkiri bahwa beberapa pemain tidak dalam fokus yang bagus. Dan, kini berdampak pada performa buruk mereka. Termasuk saat kalah dari Liverpool dengan skor 4-0.

"Itu adalah hari [penutupan transfer] yang istimewa bagi kami. Tepat sebelum bursa transfer ditutup dan tepat sebelum jeda internasional. Saya bisa melakukan perbaikan dalam ini," buka Wenger dikutip dari Soccerway.

"Beban di bursa transfer jauh lebih berat dari jeda internasional," sambung pelatih berusia 67 tahun ini.

Di bursa transfer lalu, beberapa pemain Arsenal memang tidak bisa fokus 100 persen. Alexis Sanchez tampil buruk karena dikaitkan dengan isu bergabung dengan sejumlah klub. Namun, Wenger bisa mempertahankannya dan kini Sanchez kembali tampil bagus.

Selain mempertahankan Sanchez, di hari terakhir bursa transfer Wenger juga membuang Alex Oxlade-Chamberlain dan Kieran Gibbs. Kedua pemain sejak awal memang ingin pindah dari Arsenal.

"Rasanya seperti menjadi tim yang berbeda. Anda bisa melihat cara kami bermain sepakbola. Secara keseluruhan kami tetap bersatu dan merespon dengan baik di lapangan," tegas Wenger. Pasca bursa transfer ditutup, Arsenal masih belum terkalahkan. 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar