Sabtu, 28 Oktober 2017

BERNARDO SILVA KAGUMI JOSE MOURINHO



Silva ingin mengalahkan Mourinho di lapangan, tapi ia tetap menghormati segala pencapaian the Special One di sepakbola.

Gelandang Manchester City Bernardo Silva tak malu mengungkap kekagumannya pada Jose Mourinho, meski ia melatih tim rival, Manchester United.

Pemain internasional Portugal ini gabung the Citizens dengan mahar yang dilaporkan mencapai £43 juta setelah tampil mengesankan membawa AS Monaco juara Ligue 1 dan menembus semi-final Liga Champions musim lalu.

Dengan pindah ke Etihad Stadium ia menjadi rival Mourinho, yang berusaha membuat United menjadi penantang City dalam pacuan gelar Liga Primer Inggris. Meski demikian, Silva dengan senang hati membanjiri pujian kepada Mourinho.

“Jose Mourinho adalah pelatih yang bicara banyak tentang sepakbola Portugal, yang memberi dimensi fantastis untuk sepakbola kami,” kata Silva kepada A Bola.

“Ia orang yang sangat saya hormati. Saya bertemu dengannya baru-baru ini di bandara, kami saling menyapa dan berbincang sebentar.

“Ia rival, dan saya ingin mengalahkannya, tapi ia orang yang sangat saya hormati dan saya memiliki kekaguman besar atas semua yang telah ia raih dalam sepakbola.”

Silva juga memberi dukungan kepada bek tengah United Viktor Lindelof, yang pernah satu tim dengannya di Benfica.

Pemain internasional Swedia ini mengalami kesulitan di Old Trafford dan dikritik saat kalah 2-1 dari Huddersfield Town akhir pekan lalu, namun Silva berharap mantan rekan setimnya bisa melalui periode ini.

“Saya kenal baik dengan Lindelof karena saya dengannya di tahun kedua saya di tim junior dan Tim B Benfica. Ia seorang teman,” imbuhnya.

“Victor adalah pemain dengan banyak kualitas, yang ingin memiliki bola. Dalam sebagian besar posisi bertahan di Inggris, adaptasi butuh waktu lebih lama karena ini sepakbola yang sangat agresif dan berat.

“Saya harap segalanya berjalan dengan baik karena ia pemain hebat dan orang yang sangat saya kagumi.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar