Sabtu, 28 Oktober 2017

TAK SERIUS BERLATIH, IKER CASILLAS JADI CADANGAN DI PORTO



Meski mencatatkan tujuh clean sheet dari sepuluh laga di musim ini, Casillas terancam tersingkir dari Starting XI Porto untuk waktu yang lama.

Pemuncak klasemen sementara Liga Portugal Porto menghadapi isu menarik soal siapa yang layak menjadi kiper nomor satu mereka di musim ini. Pasalnya, Iker Casillas yang selama ini menjadi kiper andalan Porto belakangan kehilangan posisinya.

Terhitung sejak tampil melawan Sporting CP (0-0) pada 2 Oktober lalu, Casillas tidak pernah lagi mentas. Kiper kedua Jose Sa kini dipercaya mengawal gawang Porto dan memaksa kiper legendaris Spanyol itu duduk di bangku cadangan. Sa dikonfirmasi bakal kembali menggeser Casillas saat Porto menghadapi Boavista, Minggu (29/10) dini hari WIB.

Pelatih Porto Sergio Conceicao mengakui keputusan ini diambil berdasarkan pengamatannya saat sesi latihan. Menurutnya, Casillas terlihat tidak serius dalam sesi latihan.

“Dia berlatih di bawah standar yang saya tuntut. Para pemain tahu peraturan saya dan bagaimana saya memimpin. Saya menuntut setiap pemain untuk selalu 100 persen saat latihan. Iker tidak berlatih dengan energi yang saya minta,” kata Conceicao dalam jumpa pers.

“Saya harus konsisten di ruang ganti, tidak peduli apakah si pemain memiliki naman Joaquim, Manuel, atau Antonio. Jika saya membuat pengecualian, saya bisa tidak dipercaya skuat. Jadi saya tidak akan melakukannya [menganakemaskan satu pemain],” jelasnya.

Eks kiper Real Madrid itu sudah bermain sepuluh kali bersama Porto di semua kompetisi musim ini, dengan catatan tujuh clean sheet dan kebobolan enam gol. Adapun Sa, yang tampil dalam empat laga terakhir, kebobolan empat gol dan mencatatkan dua clean sheet.

Meski punya statistik yang lebih baik, tidak ada jaminan bagi Casillas untuk bisa kembali ke Starting XI dalam waktu dekat. Kiper berusia 36 tahun itu mungkin akan mengalami periode serupa seperti di akhir kariernya bersama Madrid ketika ia dicadangkan oleh Jose Mourinho.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar