Sabtu, 28 Oktober 2017

ANTONIO CONTE: CHELSEA BUKAN CUMA N'GOLO KANTE!



Conte mengatakan the Blues sudah tahu bagaimana bermain tanpa Kante.

Chelsea gagal mengeruk kemenangan di dua laga tanpa N’Golo Kante karena cedera, namun Antonio Conte menegaskan timnya sudah punya rencana B setelah berhasil mengalahkan Watford dan Everton.

Kante menyabet penghargaan PFA Player of the Year musim lalu setelah kepindahannya dari Leicester City, namun ia mendapat cedera hamstring saat menjalani tugas internasional bersama Perancis awal Oktober silam.

Chelsea awalnya hanya bermain imbang 3-3 dengan AS Roma dan kalah 2-1 dari Cyrstal Palace tanpa Kante, meski akhirnya kembali ke jalur kemenangan di dua laga terakhir.

Conte senang Chelsea sudah belajar bagaimana bermain tanpa sang gelandang, setelah sempat menyalahkan absensi Kante dalam hasil buruk the Blues beberapa pekan silam.

“Pastinya, tidak mudah bermain tanpa N’Golo karena ia pemain penting untuk kami, tapi sekarang saya pikir tim ini terbiasa main tanpanya,” ujar Conte dalam konferensi pers di Cobham Training Centre.

“Tapi saya harap melihatnya kembali secepatnya bersama kami. Ada pemain dengan karakteristik sama, tapi N’Golo adalah pemain yang benar-benar bagus. Ia menjadi pemain top atas karakteristiknya, tapi di dunia ada banyak pemain dengan karakteristik yang sama.

“[Danny] Drinkwater hampir siap dan Kante berada di tahap hampir comeback bersama kami. Satu-satunya masalah sekarang adalah kami harus hadapi adalah kami butuh waktu lebih dengan Moses.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar