Minggu, 24 September 2017

Usai Hadapi Sampdoria, Milan Akan Hadapi Rangkaian Laga Berat

Usai Hadapi Sampdoria, Milan Akan Hadapi Rangkaian Laga Berat

RajaVIP - Vincenzo Montella mengakui AC Milan akan menjalani rangkaian pertandingan berat yang dimulai dengan menghadapi Sampdoria pada hari Minggu (24/9). Oleh sebab itu, Montella mengharapkan penampilan lebih baik dari pasukannya.

Sejak awal musim ini, Milan baru sekali mengalami kekalahan di Serie A. Hasil tersebut belum mampu membuat Rossoneri menduduki peringkat pertama klasemen karena klub rival seperti Napoli, Juventus, melalukan start apik dengan raihan hasil selalu menang. Kekalahan sekali yang dialami Milan yaitu ketika bertemu dengan Lazio dengan hasil 4-1.

Setelah menghadapi Sampdoria, Milan akan menjamu AS Roma di San Siro. Setelah itu, mereka akan bertemu dengan rival satu kota, Inter Milan, setelah jeda internasional.

Pada bulan Oktober, Milan juga akan menghadapi laga berat menghadapi Juventus-- klub yang dalam enam musim terakhir selalu menjadi pemenang Serie A. Menghadapi Sampdoria, Montella mengharapkan penampilan apik dan lebih baik pada laga berikutnya.

"Dalam pertandingan ini kami bisa meningkat performa karena laga selanjutnya semuanya sangat sulit--pertandingan derby Milan, Roma, Juventus, Napoli," ucap Montella jelang menjalani pertandingan lawan Sampdoria.

"[Menghadapi Sampdoria] adalah laga sulit pertama. Tim ini semangat dan termotivasi karena kami mengharapkan awal yang bagus musim ini."

"[Lawan Sampdoria] sangat rumit dan sulit, karena Sampdoria kuat secara taktik. Kami harus bisa bermain cepat dan terorganisir, dengan mental yang tajam. Samp bertahan dengan baik, sehingga kami harus bisa meratakan permainan dan membuat sambungan umpan," paparnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar