Minggu, 24 September 2017

Hasil Pertandingan Sampdoria vs AC Milan: Skor 2-0

Hasil Pertandingan Sampdoria vs AC Milan: Skor 2-0

RajaVIP - Bertandang ke Kandang Sampdoria, Milan Dicukur Habis

Hasil sangat mengecewakan harus ditelan AC Milan  pada pekan keenam Serie A. Ketika bertandang ke markas Sampdoria di Luigi Ferraris, Milan kalah dengan skor 2-0, Minggu (24/9).

Bermain sebagai tim tamu, Milan tak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Sepanjang babak pertama, Rossoneri bahkan tak sekalipun memberi ancaman ke gawang lawan.

Sementara itu, Sampdoria terus memberikan tekanan sejak pertandingan dimulai. Namun demikian, tuan rumah juga kesulitan membobol gawang Milan sampai datang gol yang dicetak  Duvan Zapata pada menit 72 dan Ricardo Alvarez pada menit 90.

Peluang pertama Sampdoria dalam pertandingan ini terjadi ketika pertandingan menunjuk pada menit 13. Pada menit itu, Sampdoria mendapat peluang emas. Sayangnya, sundulan Zapata dari  dalam kotak penalti masih bisa dihentikan Gianluigi Donnarumma.

Peluang kedua Sampdoria kemudian hadir lagi ketika pertandingan sudah berjalan menginjak 37. Donnarumma lagi-lagi sukses menjaga keperawanan gawangnya. Namun demikian, tak gol hingga turun minum.

Di awal-awal babak kedua, Milan masih belum juga terbangun dari tidurnya. Mereka masih menjadi 'rekan' bermain tuan rumah.

Mendekati menit 60, Milan baru bisa sedikit mengembangkan permainan. Hingga akhirnya, Suso bisa melepas tembakan ke gawang lawan. Itu pun tak tepat ke sasaran.

Pada menit 67, Milan kembali mendapat peluang. Gol bisa terjadi seandainya Franck Kessie bisa memanfaatkan peluang ini. Sayangnya setelah mendapat umpan terobosan dan lolos dari hadangan lawan, ia tak segera melepas tembakan. Ia keburu jatuh setelah adu fisik dengan bek lawan.

Tiga menit menit kemudian, peluang Milan kembali terjadi. Namun setelah Kalinic mendapat umpan datar dari sisi kiri lapangan, tembakannya masih melambung jauh.

Sampdoria memecah kebuntuan ketika pertandingan memasuki menit 72. Zapata mencatatkan namanya di papan skor setelah terjadi kemelut di depan gawang Milan.

Di sisa pertandingan, Montella mencoba melakukan perubahan formasi dengan memasukkan Hakan Calhanoglu, Fabio Borini dan Patrick Cutrone. Namun pergantian ini tak membawa perubahan apa-apa.

Gawang Milan justru kebobolan lagi pada menit 90 lewat kaki Ricardo Alvares, pemain yang baru masuk pada menit 90 menggantikan Dennis Praet. Skor pun menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah hingga pertandingan selesai.

Susunan Pemain:
SAMPDORIA (4-3-1-2): Puggioni (GK); Bereszynski, Silvestre, Regini, Strinic; Barreto, Torreira (Capezzi 90), Praet (Alvarez 90); Ramirez (Verre 84); Quagliarella, Zapata
MILAN (3-5-2): Donnarumma (GK); Zapata, Bonucci, Romagnoli; Abate (Borini 82), Kessie, Biglia, Bonaventura (Cutrone 78), Rodriguez; Suso (Calhanoglu 78), Kalinic


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar