Senin, 25 September 2017

Isco Capai 200 Laga, La Decima Paling Berkesan

Isco Capai 200 Laga, La Decima Paling Berkesan

RajaVIP - Gelandang serang Real Madrid, Isco Alarcon, baru saja menjalani pertandingan ke-200 bersama dengan klubnya. Sepanjang capaian tersebut, Isco mengaku momen ketika  memenangkan La Decima jadi yang tak terlupakan.

Hari Sabtu (23/9) kemarin, Isco tampil sebagai pemain pengganti saat Madrid bermain melawan Deportivo Alaves. Pada laga pekan ke-6 La Liga, gelandang berusia 25 tahun masuk pada menit ke-90, menggantikan posisi Borja Mayoral.

Meski tidak lama berada di lapangan, laga tersebut punya arti penting bagi Isco. Pasalnya, itu adalah laga ke-200 bersama dengan Madrid sejak ia dibeli dari Malaga pada tahun 2013 yang lalu.

“Ada kenangan yang jauh lebih banyak yang bagus daripada yang buruk dan saya akan selalu ingat hari dimana kami menang La Decima. Tapi, saya berharap bisa mendapatkan gelar lebih banyak lagi di masa depan,” ucap Isco.

Sepekan sebelum mendapatkan penampilan ke-200, Isco baru saja meneken kontrak baru bersama Madrid. Ia menerima sodoran kontrak dengan durasi hingga Juni 2022. Playmaker timnas Spanyol ini pun mengaku senang dengan keputusan yang sudah diambilnya.

“Di sini saya berkembang sebagai pemain, saya menjadi lebih baik dan saya merasa jauh lebih nyaman. Sementara, saya berharap dapat membantu Madrid hingga beberapa tahun yang akan datang,” tutup Isco. 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar